Pimpin Demo Bubarkan Densus 88, Putra Ba'asyir Dihajar Netizen Indonesia

Putra Abu Bakar Ba'asyir (Abu Bakar Ba'asyir adl Seorang ustadz pembenci NKRI dan Pancasila,  yang mendukung gerakan teroris Al Qaeda dan ISIS) memimpin demo menuntut pembubaran densus 88. Sebenarnya ada maksud apa coba para pendukung ISIS & Al Qaeda itu menginginkan densus 88 dibubarkan ?


SuaraNetizen.com ~ Putra Abu Bakar Ba'asyir, Abdurrahim Ba'asyir, memimpin aksi demo pembubaran Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Ratusan massa yang tergabung dalam Muslimim Solo Raya (Misra) memusatkan aksi demo di depan Markas Polresta Solo, Jawa Tengah, Jumat, 18 Maret 2016.

Selaku Koordinator Misra, Abdurrahim mengatakan, aksi demo kali ini sengaja dipusatkan di markas Polresta Solo sebagai aspirasi sekaligus tuntutan pembubaran Densus 88. Ia juga ingin supaya aksi ini didengar oleh pimpinan Polri di Jakarta.

"Sikap arogansi yang diperlihatkan oleh personel Densus sudah tidak bisa ditoleransi. Mereka sudah banyak mengorbankan nyawa dari rakyat, khususnya warga Muslim," kata dia, di sela-sela aksi demo.

Hal ini dilakukan supaya pimpinan melakukan evaluasi serta mengawasi lebih ketat para anggota detasemen khusus tersebut.

"Kami meminta kepada Kapolri (Jenderal Badrodin Haiti) untuk segera menghentikan aksi main hakim sendiri Densus 88 dalam aksi seperti penangkapan, penganiayaan, penembakan terhadap aktivis Muslim. Kami juga menuntut Densus untuk menghentikan intimidasi kepada keluarga tersangka," tegasnya.

Selain melakukan orasi, para peserta demo juga membawa berbagai poster yang bertuliskan tuntutan pembubaran Densus 88. Bahkan, mereka juga sempat melakukan aksi bakar ban bekas di sela-sela aksi demo. Namun aksi ini berjalan aman dan damai.

Adanya aksi demo tersebut mendapatkan penjagaan yang cukup ketat dari petugas kepolisian dan TNI. Untuk itu, lanjut Abdurrahim, pihaknya mendesak kepada pemerintah untuk mengevaluasi kembali keberadaan Densus 88 jika pada kenyataannya tidak menghapuskan teror.

"Kami mendesak pemerintah dan DPR, khususnya Komisi III, untuk segera membentuk panja untuk membubarkan Densus 88 dan BNPT. Karena dua lembaga ini hanya melaksanakan agenda asing khususnya Amerika dan Australia serta zionis internasional," ungkapnya. © VIVA.co.id

Demo menuntut pembubaran densus 88 itu dikecam oleh netizen Indonesia :



Adi Matadi Putra Ronggolawe
densus 88 ngk perlu dibubarkan,kalau densus 88 sampai di bubarkan ngk kebayang teroris di indonesia akan tumbuh subur.Jadi klo emang ada anggota densus 88 yang menyalahi aturan sehingga menyebabkan kematian proses secara hukum yg berlaku.

Rony Horst
Anak ba'asir pimpin demo? Logika kita bgmana sbagai bangsa Indonesia? "BUBARKAN DENSUS 88?" HEBAAT SEKALI anak Ba'asir, pernah memberi apa memangnya kluarga Ba' asir kepada bangsa dan negara ini? Lebiih baik usir mereka dari NKRI, cabuut kewarganegaraanya,

Nora Hendarnie
Saya gak setuju densus 88 di bubarkan......mungkin yg berniat membubarkan termasuk anggota teroris.

Gideon Hadi Suyetko
Kenapa nda dibalik?demo tuntut dibubarkannya dan dihapuskannya semua organisasi anarkis dan kelompok2 teroris.karna kalau Indonesia sudah bebas dari organisasi anarkis dan teroris dalam arti semua orang indonesia menjadi baik dalam segala hal semakin cinta tanah air dan bangsa hidup damai dan rukun dengan sesama walau beda kepercayaan,,maka secara tidak langsung sudah tidak diperlukan lagi densus 88 dan aparat lain.ºkε:)ºkε :Dºkε =Dºkε =))

Kusin Hardi
kamu siapa mau bubarkan densus 88
negara memang perlu densus 88 saat ini untuk mengantisipasi teroris densus 88 sdh banyak kali menggagalkan teror di indonesia kalau tidak mau mati sia2 janganlah jadi teroris maju terus densus 88 kasih habis teroris di indonesia
pandai berbicara saja kamu ini
kamu demolah tapi jangan anarkis
buat anarkis tembak

Rudy Adryan Shevchenko
Ngapain nyuruh densus 88 di bubarin, ga jelas ni orang emang situ sanggup ngatasin teroris nanti.. mungkin anggota densus cuma ngejalanin tugas nya dari sang kepala dan memang anggota densus itu wajar bersikap arogan, soalnya ini menyangkut teroris... anda tau kan teroris itu apa, Kejam nya sperti apa, dan cara penanganan nya itu sperti apa?

Demo ko ga bermutu banget, kurang kerjaan ni orang

Rhinus Salondo
Densus 88 gak perlu di bubarkan klu perlu semua masyarakat dukung gerakan Densus 88 untuk melindungi keamanan masyarakat klu anakx ba'asir minta dibubarkan tujuanx untuk meneror orang dan petugas klu perlu siapa yg teroris tembak mati di tempat klu soal ham gimana dgn ham org lain yg di ganggu sama teroris

Arif YoungGunners
kalau Densus 88 di bubarkan, apa putra ba'asyir yg basmi teroris ? enggak kan! udah diem aja.

Perlu diperjelas ya, densus 88 itu tidak membunuhi umat Islam, yang diburu densus itu adalah para perusak citra islam, mengatas namakan jihad islam tapi dengan pemahaman yang salah. Mereka yang pemahaman islamnya radikal penebar kebencian. Para pendukung teroris Al Qaeda, Isis, Nusra, boko haram yang suka melakukan bom bom bunuh diri.

Indonesia itu butuh sekali densus 88, kalau perlu ditambahin tuh personilnya biar pada nyahok tuh para teroris dan pendukung teroris.

Mayoritas kelompok, akun akun, situs & blog blog yang menuntut densus 88 dibubarkan adalah para pendukung teroris Al Qaeda, ISIS, Nusra dan pembenci pancasila.  

Ideologi mereka sama yaitu WAHABI.


loading...