Pengemis ini Mengaku Ayah Marshanda, Netizen: Mirip Banget

SuaraNetizen.com ~ Pengakuan mengejutkan dilontarkan seorang pengemis bernama Irwan Yusuf. Pengemis itu mengaku sebagai ayah dari aktris Marshanda kini telah dirujuk ke panti sosial Bina Insan Cipayung, Jakarta Timur.


"Sekarang posisinya sudah dirujuk ke panti sosial Bina Insan Cipayung," ujar Kasudin Jakarta Selatan Mursyidin ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (27/03/2016).

Namun, Mursyidin enggan menjelaskan lebih lanjut perihal laki-laki tersebut.

"Nanti pihak panti sosial yang lebih lanjut menjelaskan detail identitasnya karena tugas kami hanya merujuk," tuturnya.

Pada hari ini, Minggu (27/03/2016), laki-laki yang mengaku sebagai ayah Marshanda tersebut dijaring oleh petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan ketika tengah mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Ketika petugas menanyakan perihal keluarganya agar laki-laki tersebut dapat dirujuk ke panti sosial, berdasarkan keterangan Mursyidin, mengakulah ia sebagai ayah Marshanda.

"Berdasarkan prosedur penangkapan, untuk mendata agar bisa dirujuk ke panti sosial, dia ditanya oleh petugas kami, keluarganya siapa. Diketahuilah, dia mengaku sebagai orangtuanya Marshanda," terang Mursyidin.

Cerai 15 Tahun yang lalu

Pria yang diangkut petugas Pelayan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Suku Dinas Sosial, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2016) sore ini mengaku sebagai orangtua dari artis Marshanda.

Dilansir dari tribunnews, kepala Sudin Sosial Jaksel, Mursyidin, Minggu (27/3/2016) menyebut kondisi Irwan sangat lusuh dan kumal saat diamankan petugas di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Dari pengakuan Irwan, sudah tiga bulan terakhir ia mengemis. Dia mengaku dia bercerai dari ibunda Marshanda pada 15 tahun silam.

Irwan mengaku sempat bekerja di bengkel di kawasan Bangka, bergaji pas-pasan. Sampai akhirnya, bengkel tersebut bangkrut, Irwan mengaku tidak mendapat pesangon.

Informasi yang dirangkum, Irwan mengaku terpaksa mengemis untuk bisa membeli makanan. Ia juga mengaku tak bisa lagi membayar sewa rumah yang ia kontrak meski masih berkomunikasi dengan Marshanda.

Atas kondisi Irwan, Mursyidin menyebut kini pria tersebut ditangani dinas sosial. Belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda atas pengakuan Irwan tersebut.

Banyak netizen yang berpendapat foto wajah pengemis dengan ayah marshanda sangat sangat mirip. 

Akun Dian waju mengomentari, "Mirip banget..
Hanya saja .. mungkin foto yg bersama Marshanda itu foto lama dan diberi efect kamera..
   . Nah yg pakai baju hijau, foto yg skrng ! Hanya perbedaan warna kulit dan agak dkkit kotor. Tapi itu gak menutupi kemungkinan !"

Sofia juga menanggapi , "Mirip
Cuma yg ijo udh digoreng
Ya Alloh...klo emng bnr ayhnya,mudah2an marshanda mw bantu."

Nadeen Al Hameed juga merasa photo itu sangat mirip, "Mirip bngt..cm beda'y yg satu msh muda Dan bersih, yg pake baju ijo dah tua dan kotor menunjukn bhw bp itu hidup'y sengsara...kasian bngt klo smp chacha gk ngakuin itu ayah kandung'y."

©SuaraNetizen.com

loading...