Nama Cucu Pertama Jokowi Jan Ethes Srinarendra Langsung Dapat Bully dari Hater

Jokowi punya Cucu ~ Namanya Jawa banget, Bukti Jokowi cinta Bahasa Daerah asalnya....
Udah jadi orang no Satu di Indonesia tapi tetap konsisten sama Budaya Leluhurnya. Bahasa daerah lebih indah daripada bahasa orang Asing
#Hidup Pak Jokowi Presiden Indonesia...@Siti Akya

  

SuaraNetizen.com ~ Setelah pada Kamis (10/3) siang mengaku belum menyiapkan nama untuk anaknya, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka akhirnya buka suara. Suami Selvi Ananda itu menamakan anaknya Jan Ethes Srinarendra.

"Nama anak saya Jan Ethes Srinarendra," ujar Gibran saat ditemui di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (10/3) malam.

Gibran mengatakan, nama tersebut berasal dari kata-kata bahasa Jawa dan mempunyai arti khusus. Jan, kata dia, berarti sangat, sedangkan Ethes berarti cekatan, dan Srinarendra berarti pemimpin yang baik.

Gibran mengaku nama Jan Ethes Srinarendra merupakan pilihannya sendiri. Ia mengatakan untuk segera menggelar syukuran menyambut kelahiran anaknya itu.

Ternyata nama cucu jokowi itu bagi para hater bisa dijadikan ajang pembullyan. Hehe...


Kenapa gak jan cok aja namanya...@amran

Dibalas, Nama yg bagus buat anakmu. Cukkkk @fauzi
Mungkin amran dari keluarga jancuk...@Miyono

Nama panggilannya, Jajan. Hehehe...@efra

Mudah2an kalau jadi pemimpin, pemimpin yg amanah bukan pencitraan...@Badwee

Gak ada Nama Seindah Nama Nabi dan Nama Dalam Al Quran , Nama itu adalah Doa :)

Semua nama adalah doa,ga selalu mengandung unsur arab pun Allah Maha Mengetahui mana nama seorang anak yg disebut orang tuanya dalam doa mereka

ETHES..itu namanya seperti nama PENJAJAH AJA!
Ganti dong!
SEBB PARA PEJUANG KEMERDEKAAN GAK ADA YG NAMANYA“ALEX,KEVIN,CHRISTIN,ISABELL,MICHAEL!
PARA PEJUANG KEMERDEKAAN NAMANYA (MUHAMMAD HATTA,KOMARUDIN,SUDIRMAN,UMMAR) ...@Sambo Mada

Dibalas, Yg punya anak ini kamu atau orang lain... Kok sesuka hati nyuruh orang lain...@Neova


Namanya koq kayak komunis etheis?...@Yanis

Nama yang unik " Jan Ethes" berarti " cekatan dan tahan banting" ...bagi yang tidak paham bahasa jawa pasti agak asing ...sekilas mirip bahasa impor, soalnya jarang digunakan umum dan  kalimat ini biasa digunakan untuk menilai sepak terjang/jatuh bangunnya seseorang dalam memperjuangkan sesuatu yang diperjuangkannya...@Sigit

Kasihan mlihat haters....sampai2 nama cucu Jokowi pun di bahas...
Apa untungnya buat haters....
Yg mmberikn nama yg punya anak dan cucu saja....knp SAUDARA/i yg keberatan....???
Ingat koment yg anda tulis mnggambarkn isi hati dan otak anda....semkin bnyak anda mnulis yg tak bnar semkin klihatan siapa anda....@Aritonang

Budaya Jawa yg menunjukan "jatidiri" dan harapan orangtua yg luhur
JAN ETHES = sangat gesit, mumpuni, giat
SRINARENDRO = Pemimpin, Panglima, Satria...@Anang

Tu manusia yg suudzon perlu di garis bawahi mas gibran nikah itu tgl 11juni sekarang maret pas gak di itung,gak usah asal mangap lah punya mulut!bsok kalian hamil dluan baru tau rasa.usia 7bln 8bln aja bnyak yg udah nglahirin...@Agung

Andai diindonesia ada hukum mencaci dan memaki mungkin indonesia tidak memiliki manusia mulut kotor .orang yg bibir sumbing aja msih bs jga sopan santun kl ngomong  .smpean yg mulut normal bergincu dan ber merk mahal mahal kl mulut masih bau bangke buat apa ...@Maharani

Yg iri yg sakit hati biar aja biar tambah gosong hatinyaa,,,

Selamat mas Gibran dan Mb Selvi,,,semoga  Ethes   jadi  anak yg bener2 ETHES ...@Anka

Klo mau protes mslh nama cucu pk jokowi jngn d medsos.langsung datang ke solo.sekalian bawa perabotan BABY"...@keliwir

Memang kalau sudah benci, apapun bisa dijadikan bumbu untuk membully.

loading...