Minta Ahok Tak Mengedit Fotonya Lagi, Al Ghazali dihajar Netizen

Minta Ahok Tak Mengedit Fotonya Lagi, Al Ghazali dihajar Netizen


SuaraNetizen.com ~ Beberapa waktu lalu, tersebar foto-foto Al Ghazali dengan tulisan dukungan terhadap Ahok. Ternyata, foto dukungan itu 'Hoax' atau palsu hasil editan.

Untuk meyakinkan bahwa foto yang tersebar di dunia maya itu adalah palsu, Al Ghazali mengunggah foto dirinya di twitter disertai kertas yang menyatakan bahwa dia tak mungkin mendukung Ahok.

Bahkan, dalam tweet-nya tersebut dengan jelas Al Ghazali me-mention akun twitter Ahok @basuki_btp dan menulis, "Ini yang asli jangan di edit lagi ya om".

Sejak men-tweet foto tersebut  pada 14 Maret 2016  kira-kira pukul 23.00 WIB, hingga kini netter telah me-retweet hingga 746 kali dan yang menyukai sebanyak 373 kali.

Foto palsu Al membawa kertas dengan tulisan, "SAYA ANAK AHMAD DHANI SAYA PILIH AHOK", beredar sejak Sabtu (12/3/2016). Foto palsu itu merupakan hasil rekayasa dari foto asli Al membawa kertas bertuliskan "Happy 11th B'DAY KAPANLAGI.COM 'WYATB'," sebagai ucapan selamat ulang tahun ke-11 bagi situs Kapanlagi.com.

Ya tentu saja mention Al ke Ahok itu mendapat banyak sekali respon dari ahokers :

Edwin Huwae : Anak sama bapak begonya sama..
Itukan bkan ahok yg edit..
Kalau loe mention teman ahok nah bru masuk akal..
Lagian ahok ngga ada kerjaan lain apa sampai" hrs ngedit foto loe..

Thomas Sukotriraharjo : Sama2 ngga nalar....persis seperti bapaknya....koq Ahok yg dituduh meng-edit photonya....segitunya. Emang Ahok tdk punya kerja yg lebih penting dari meng-edit photonya? Memang dua2 nya lagi ngelawak.

Stevy Alexander Pinontoan : Yang Buat itu tim bapak lu sendiri, biar ada bahan nuding, fitnah2 murahan begini....teman Ahok tidak pernah melakukan black campaign murahan seperti ini.
Keliatan banget kalau lu sendiri yg buat, biar bisa dibahas terus....ahahahahaha....Tipu2 murahan.

Adi Gokil'z Abiz : Ahok tidak akan mungkin mengedit fotomu anak bodoh,,di suruh bapakmu yg bego itu ya,untuk adu domba masyarakat,masyarakat tdk sebodoh kalian,asal kalian tau

Lindu Kensari : Emang lu siapa tong? Cuma anak AD aja…ngikut komen anak pak jokowi saya cuma anak seorg presiden, lah ini cuma anak seorg AD kemakineeeee pol

Herwin Leonard Fm : kenapa harus ahok...kenapa bukan bapak loe aja yg dibilangin...motif dan kemungkinannya sama besarkan...


loading...