Minta Ahok Jangan Jadi Politisi Malin Kundang, Fadli Zon Digempur Ahokers

Politisi Gerindra Fadli Zon mengingatkan Ahok akan jasa jasa partai Gerindra, dia juga meminta Ahok jangan jadi malin kundang versi politisi.


SuaraNetizen.com ~ Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan mengingatkan kembali jasa partainya. Fadli mengatakan bahwa tanpa Gerindra, Ahok tidak akan bisa menjadi wakil gubernur.

"Bukan hanya kutu loncat. Kan kami yang membawa Ahok. Jadi jangan jadi politisi Malin Kundang. Dia tidak bisa menjadi wakil gubernur kalau tidak didukung oleh Gerindra," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/3).

(Baca juga : Kisah Ketegasan Gubernur Ali Sadikin, Dari Menampar Direktur hingga TNI )

Wakil ketua DPR ini menegaskan bahwa awalnya Ahok ketika didukung untuk menjadi wakil Jokowi yang saat itu gubernur DKI Jakarta, ditolak banyak pihak. Hingga akhirnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meyakinkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ahok pun lantas bergabung dengan Gerindra. Namun Ahok kemudian kembali menyatakan keluar dari Gerindra.

Banyak sekali netizen terutama pendukung Ahok yang agaknya keberatan dengan pernyataan Fadli Zon. 

Born Parlindungan
ibunya ahok bukan partai, tapi negara Republik Indonesia, makanya kalau ngomong mikir dulu zong, biar jangan mempermalukan diri sendiri., lu itu zong yg ibunya lu partai... jilat tuh prawowo ampe bersih bangat, ampe kedalam dalam kalau perlu,sedot ampe ampasnya yak...


Mudartha Mudarthaja
Apapun celoteh Padli Zonk,tak ada yang dapat dipercaya karena dari dulu sampai sekarang akal bulusmu sudah tercium bau bangkai mendingan mulut lebarmu taruh air comberan saja. Toh rakyat tidak pernah terpengaruh sama lhoo...Zonk preeeeeet.

Baca juga :
Dubes RI Untuk Suriah Beberkan Fakta Perang Suriah dan Bashar Assad

Bengong Lihat Kostrad Makan Mengkudu, Tentara AS dibully Netizen 

Kisah Presiden Sukarno Merangkak Menghampiri Makam Nabi karena Saking Hormatnya

Elang Aladin Arifin
SAKIT HATI MEMANG SUSAH DIOBATI.... HANYA WAKTU DAN KEMATIAN YANG BISA MENYEMBUHKAN

Okta Rionie
Allaahu akbar. Allah melarang menzolimi, menghina, iri maupun dengki sesama manusia. Walaupun dia non muslim bs jd Allah memberi hidayah mrk entah kapan dan kita tdk lebih baik dari mrk,

Firman Rifandi
Semoga zonk segera di panggil yang maha kuasa supaya di indonesia ga gaduh molo n ga ada bacot nyinyir amiiin

Boyo Pakel
Kutu loncat krn ahok punya prinsif,, lah kalau kau fadly zon kau cocok jdi tukang obat turunin perut di lapak2 kebun pala jatinegara...perut kau di besarin doang tapi tk pikirin kerja kau di DPR kalau kerja ahok si kutu loncat kami warga dki telah merasakan & melihat nya...

©SuaraNetizen.com

loading...