Mengejutkan, Inilah Kata Tetangga Soal Keseharian Wanita Emas

INILAH KATA TETANGGA SOAL KESEHARIAN WANITA EMAS


SuaraNetizen.com ~ Dalam beberapa pekan terakhir, nama kader Partai Demokrat  Mischa Hasnaeni Moein mencuat ke publik karena kabarnya akan mencalonkan diri sebagai gubernur pada Pilgub DKI 2017.

Nah, bagaimana sebenarnya kehidupan sehari-hari perempuan yang dikenal dengan sebutan "Wanita Emas" ini?

Terutama di sekitar lingkungan tempat tinggalnya di Jalan Kemang V, Jakarta Selatan.

Tribunnews.com, Kamis (17/3/2016), menyambangi kediaman Hasnaeni.

Dewi, seorang penjual di warung nasi dekat dengan kediaman 'Wanita Emas' menyebut Hasnaeni jarang bertegur sapa dengan para tetangganya.

"Ya biasanya sih kalau yang lain suka kadang-kadang senyum ke kita yang di warung, buka kaca mobillah minimal. Tapi Bu Hasnaeni biasanya langsung pergi aja gitu. Atau mungkin saya yang belum pernah melihat dia senyum kesini kali ya," ujar Dewi  di tokonya yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari kediaman Hasnaeni itu.

Dwi menceritakan bahwa Hasnaeni baru saja pindah pada 2007 menempati rumah yang sebelumnya merupakan kediaman Mantan Menteri Luar Negeri, Ali Alatas itu.
Sebelum pindah ke kawasan elite tersebut, Dwi menceritakan bahwa Hasnaeni pernah tinggal di daerah Lebak Bulus.

Dia yang telah berjualan selama 13 tahun dilingkungan tersebut juga jarang melihat Hasnaeni mengikuti pengajian yang berada di masjid di lingkungannya.

Hanya pernah terlihat sekali pada waktu Hasnaeni akan maju sebagai wakil rakyat pada 2014 lalu.

"Iya pas 2014 itu aja yang dia mau maju dari Demokrat, dia pernah bagi-bagi payung, gelas begitu ke warga, sudah itu saja," ujarnya.
Sementara itu, Juki yang juga ditemui dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa Hasnaeni tidak jauh berbeda dengan warga lainnya, yaitu jarang keluar dan berkumpul bersama warga lainnya.

Pada saat kampanye anggota dewan pada 2014, Hasnaeni pernah memasang banyak spanduk dirinya di komplek rumahnya namun Juki tidak pernah tahu bahwa rumah wanita asal Makassar tersebut.

Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Kediaman Hasnaeni "Wanita Emas" di di Jalan Kemang V, Jakarta Selatan.

"Namanya di komplek elite, mas. Pasti tidak ada yang kenal antar tetangga sebelah. Saya aja tadinya enggak tahu kalau dia ternyata rumahnya disitu, padahal setiap hari saya ada disini kelola lapangan tenis," jelasnya kepada Tribun.

Pada Pemilu 2014 lalu, Hasnaeni maju sebagai calon anggota DPR dari daerah pemilihan DKI Jakarta namun tidak terpilih.

Pada Pilgub DKI 2012 lalu, politisi Demokrat ini juga mencalonkan gubernur DKI namun gagal. (Tribunnews)

Ada banyak netizen yang menanggapi soal keseharian si wanita emas :


Ayi Safary : ha....ha...ketahuan belangnya...........semoga partai yang dia naungi mikir 2 kali karena kalau kalah partai malu berat, orang ga ssosialisasi percuma nantinya ga bakal peka terhadap penderitaan warganya

Lhanrs Lhamuetz : Klo gini cerita tanya si wanita eeemasam ini numpang tenar doang,. Trus pakai jurus tepal muka dan ajian ngaku-ngaku.

Anaking Andi Kuwat : Yaelah omong doang gede lebih terkenal dr ahok, yg sebelahan malah gatau dia apalagi yg jauh..mabok jabatan ni orang.

Kris John : Partaimu aja gak mau pilih kamu buuuu buu.... bikin partai sendiri aja bu namanya partai gak tahu diri , saya yakin banyak kalangan pejabat ikutan.

Kelvin Sucipto : Sombong benar tetangga aja di cuekin apalagi rakyat. Emasnya hilang dikerikin prt.
Suka · Balas · Tandai sebagai spam · 7 jam

Namigel Carpenter : Maklum lahh beliau ini kan sibug. Kita ga boleh berburuk sangka. Mari kita dukung beliau maju pilkada dan kalah telak.
Suka · Balas · Tandai sebagai spam · 5 jam

Richie Fahreza : Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Hahahaa...
Lagian partai mana yg bener bener mau ngusung cewek ini....
Ga ada jga kan....
Lha wong partainya aja ga mau ko....

Separate Lives Palesan : Wanita emas, ya iyalah namanya juga wanita pasti pakai perhiasan banyak biar kinclong...... Sayangnya ga ada yang minat, masa bagi2 duit 5000an aja sudah sok tenar


loading...