Kemunculan Wanita Misterius Saat Demo Anarki Sopir Taksi Hebohkan Dumay

Kemunculan Wanita Misterius Saat Demo Anarki Sopir Taksi Hebohkan Dumay

   

SuaraNetizen.com - Jika banyak orang sedang berpikir bagaimana cara cepat menuju kantor pagi ini karena imbas dari ribuan sopir taksi yang turun ke jalan karena berunjuk rasa sehingga mengakibatkan kemacetan parah. Bahkan tak sedikit pula yang kesal dan mengecam aksi anarkis yang dilakukan para sopir ini karena melakukan tindakan kasar pada pengemudi taksi lainnya di jalanan.

Ketika semua orang sedang fokus pada semua aksi anarkis dan kemacetan jalanan hari ini, muncul sebuah foto sosok wanita misterius yang menghebohkan sosial media. Ya, wanita dalam foto ini terlihat berdiri dengan santainya seperti tak peduli dengan aksi para pendemo sedang rusuh di belakangnya. Tak terlihat takut atau pergi menyingkir, ia malah narsis foto disana.

  

Belum diketahui siapa dan apa motif wanita yang memakai selempang bertuliskan “Presiden Perdamaian” yang memakai gaun panjang serba coklat lengkap dengan tas, kacamata dan topi ini. Sontak foto ini tersebar luas di sosial media dan membuat semua orang terbahak-bahak sekaligus bertanya-tanya siapa sebenarnya wanita misterius yang berdandan menor ini? Ada yang kenal?

Wanita ini ternyata sudah sering tampil di muka umum saat terjadi demo yang kisruh dan anarkis. Mengusung slempang bertuliskan “Presiden Perdamaian” wanita yang sudah tak lagi muda ini dengan berani turun langsung di lokasi kejadian. Siapa sebenarnya wanita ini?

  

Ya, wanita pemberani yang berhasil mencuri perhatian banyak orang ini bernama Herawati Rinto Paeran. Dan ini bukan kali pertama sosoknya muncul di tengah unjuk rasa. Beberapa media berhasil mengabadikan aksinya yang turun ke jalan lengkap dengan busana nyentrik dan selempang kebanggaannya dengan riasan wajah yang tebal.

Sebelumnya sosok Herawati pernah tampil pada demo sidang perdana gugatan Pilpres tahun 2014 lalu di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), ia tampil tidak kalah mencolok dengan tunik putih aksen bordir, headpiece besar di kepalanya, dan selempang dan kacamata hitam kebesarannya.

(sooperboy.com)

loading...