Janji Dasyat Wanita Emas Membuat Netizen Terpesona

Sang Wanita Emas klaim bisa melakukan pembangunan 7 kali lebih cepat dari Ahok.


SuaraNetizen.com ~ Kader Partai Demokrat yang ingin menjadi calon gubernur, Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa "Wanita Emas", mengatakan dirinya akan melakukan pembangunan di DKI Jakarta akan tujuh kali lebih cepat dari gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama jika dia berhasil keluar sebagai pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut Hasnaeni penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta rendah, hanya sekitar 39%.

"Kami akan membangun Jakarta 7 kali lebih cepat dari pak Ahok. Kita akan menyerap semua anggaran kalau perlu mencari partner lagi, karena dari dana segitu rasanya tidak cukup untuk membangun jakarta," ujarnya di kantor DPP Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

Hasnaeni menambahkan jika ia jadi Gubernur DKI Jakarta, dia tidak akan bermusuhan dengan anggota DPRD DKI Jakarta.

Sebab, jika gubernur bermusuhan dengan anggota DPRD pengesahan APBD akan berlarut-larut. Hal tersebut akan menyebabkan pembangunan akan terhambat.

"Seorang pemimpin itu harus menyatu dengan perwakilan daerah. Kalo nanti berantem terus dengan DPRD tentu l anggaran tidak akan disahkan. Seorang pemimpin Ngata-ngataiin DPRD tidak etis, itu kan wakil rakyat," ucapnya.

Saat ini, Hasnaeni merupakan kader Partai Demokrat yang berkeinginan menjadi cagub dalam Pilkada DKI 2017.

Beberapa kali, dia sudah diundang dalam kegiatan-kegiatan partai politik. Namun, sampai saat ini, belum ada partai yang menyatakan ingin mengusungnya, bahkan Partai Demokrat. ©Kompas.com

Berbagai respon netizen menanggapi janji sang wanita emas :

Bagaskara Poetra
Untung punya paras cantik, kalau wajahnya mirip Ratna Sarumpaet barangkali sdh full bully oleh netizen...

Lha parpol mana yang mau ngajuin?

Iki motifnya apa ya, selalu muncul di setiap pemilu tapi gak laku.
Di lingkungan tempat tinggalnya saja gak gaul ama masyarakat sekitarnya.


Win Win Rakabumi Piliang
Betul bu,, kalau gubernur lain mmg daya serap anggarannya tinggi, itu sebabnya bnyak uang yg rakyat dihambur2kan tanpa jelas kemana uang trsebut dianggarkan... daya serap anggaran Ahok katanya sdikit tapi pembangunan pesat dmn2..

Fx Padiradja
Semua orang bisa rencana, tp pelaksanaannya blm tentu, kalau sampai itu terwujudpun pasti kpk akan bingung, mau periksa kasus yg mana duluan, yg penyerapannya sedikit saja ada korupsi, apalagi penyerpannya banyak, semua nanti pada punya kepentingan..

Sapto : Aku terpesona dengan janjimu bu...hehehe

Irawati Chandra
Ibu emasss.....kami semua tidak mengenal karya dan apa yg sdh ibu lakukan kerjakan bagi lingkungan lha kalau cuma bilang akan mau ...mau....mau hehehe ibu cuma mau ngetop aja buat keinginan dan ambisi....

Alberto Sibuea
Tatapan mata, gaya bicara seperti itu koq bisa disebut wanita emas? Ente anak tukang emas? Belajar dululah, mungkin lain waktu km bisa mengajukan diri. Klo sekarang kayaknya sangat tidak pas.

Tony Ng
Ngomongnya memble ya? Apa dia kira orang dki seperti jaman orba. Rasa sy orang dki udah pintar yg mau memilih siapa. Logika donk pasti ahok! yg lain gak janji. Mulut dan janji doank.

Agustinus Thahir
Terlepas hasil kerja Pak Basuki TP yang positif, pembangunan dan benah-benah yang dilakukan 2x lebih cepat saja sudah banyak sekali yang terganggu dan mengganggu sekaligus menantang beliau, apalagi 7x lebih cepat. Barometer apa yang digunakan untuk menentukan 7x lebih cepat?. Rakyat tahu, politisi sengaja berkomen apa saja, asal bisa jadi terkenal dan bahan diskusi, itu satu cara agar mereka dikenal, eksis. - Lagian, siapapun penerus Pak Basuki nantinya, yang jelas kerja mereka pasti jauh lebih ringan 7x, itu yang betul! Tinggal meneruskan dan meningkatkan saja.


loading...