Ingin Tunjukkan Kekuatan di Hadapan Jemaatnya, Nabi Palsu ini Justru Di Kadalin Singa

SuaraNetizen.com ~ Seorang pendeta sebuah gereja di Afrika Selatan yang mengaku sebagai nabi ingin menunjukkan kekuatan Tuhan di hadapan sekelompok singa. Hasilnya, fatal.


Alec Ndiwane, pendeta Gereja Kristen Zion, diserang sekelompok singa dalam sebuah perjalanan safari di Taman Nasional Krueger Afrika Selatan.

Gara-garanya, Alec ingin memperlihatkan kepada umat gerejanya bahwa Tuhan akan melindungi dia dari serangan binatang buas.

Sejumlah saksi mata menyebut Alec kemudian masuk ke dalam kondisi "kemasukan roh" dan mulai berbicara dalam bahasa-bahasa asing sebelum menghambur ke arah sekelompok singa.

Namun saat Alec berlari menuju ke arah para singa itu, kucing-kucing besar itu melihatnya sebagai mangsa dan langsung menyongsongnya.

Menyadari bahaya yang mengancam, Alec berlari kembali ke arah mobil rombongan namun seekor singa masih sempat menerkam bokongnya.

Alec selamat dari luka lebih parah setelah seorang penjaga hutan melepaskan tembakan ke udara untuk menakut-nakuti sang raja hutan. Demikian dikabarkan situs GhanaWeb.

Alec kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat dan menjahit lukanya. Dia kini sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit.

loading...