Gara Gara Bilang: Perusahaan Prabowo Harus Diusir Juga, Ahok Dirudal Hater Dengan Kritik

SuaraNetizen.com ~ Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik mewacanakan membuat Panitia Khusus (Pansus) untuk menelisik dugaan pemanfaatan aset milik Pemerintah Provinsi. Wacana itu justru membuat panas hubungan Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok dengan mantan partainya yakni Partai Gerindra.


Ahok menyebut perusahaan milik ketua umum Partai Gerindra juga menggunakan aset milik Pemprov DKI. "Salah satunya, PT Gardatama itu kalau enggak salah dulu atau sekarang masih milik Pak Prabowo. Usaha Perikanan. Sampai sekarang masih berkantor di Pejaten, makanya kamu cek deh, siapa saja yang nyewa kantor di situ," ujarnya ketika ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Dia menyebut perusahaan milik bos dari M Taufik itu telah menyalahi aturan karena menyewa lahan pemerintah untuk berbisnis.

"Yang salah kalau diperuntukkan PT itu baru enggak boleh. Tapi itu juga untuk tempat usaha. Disewain enggak boleh. Kalau dia (PT Gardatama), perikanan milik Pak Prabowo salah dong. Mesti diusir kalau begitu. Jadi Pak Taufik makanya hati-hati, jangan sampai kena sendiri," sindirnya.

Diakuinya, markas TemanAhok berada di dekat perusahaan milik Prabowo. Dia justru mengapresiasi rencana DPRD membuat pansus yang diyakini bakal membongkar borok parpol yang menunggak uang sewa penggunaan aset Pemprov.

"TemenAhok enggak ada salahnya kok. Dia bukan perusahaan, cuma orang berkumpul, ngumpulin KTP. Salah dimana coba? Banyak partai politik, cabangnya di kota itu, tanahnya punya DKI dan belum bayar lagi," ucapnya. (mdk/noe)

Soktak saja para hater Ahok dan fans Prabowo melayangkan kritik kepada gubernur Jakarta itu :

Lestarie Sucipto
Ahok lupa..siapa yg angkat dia...itulah jiwa penghianat...maka sadarlah kita pribumi...klu Prabowo yg sudah angkat ,modalin aja dikianati...bgm kit hanya rakyat kecil yg katanya cuman urun ktp...emang ahok mau ingat?mau trim ksh...? Ga bakalan..paling yg ingat dan keluar makian...maling kamu rakyat,tai kamu rakyat,brengsek kamu..itu ucapan ahok acap ku dengar...ahok ingatnya sm yg sewarna dan sesipit ahok aja..! ..kita..? Mringis...saya pribumi,makan di Indonesia,tinggal di Indonesia,cari penghidupan di Indonesia...asli Indonesia..Pilih Pemimpin Asli Indonesia!


Bunda Fortuna
Semua org di lawan sm Ahok, seolah " Ahok ini merasa org paling benar dn bersih...
Jgnkn sm rakyat yg tdk py jasa sm Ahok, yg sdh berjasa besar pd Ahok sj di khianati dn di lawan....
Pak Mantri dn pak Dokter, tolong sunati Ahok...
Bila perlu sekalian di jahit mulutY yg suka berkata kotor...

Faisal Robby
Namanya sewa kalo bayar ya gapapa dong, aneh. Pendahulunya udah berabad-abad di Indonesia gak bayar sewa pak Prabowo kalem aja

Heru Susanto
kalo sewa berarti ada perjanjian hitam di atas putih. kalo make tempat untuk tujuan politik tanpa sewa bagaimana ya?

Sugiyantiok Sugiyanti
Klo lahan pemda unt posko teman ahok,bebas.giliran sobat prabowo sewa,mlh diusir...nampak jls diskriminatif!!

Ilham Nuddin
kalau pak prabowo gak masalah uangna banyak ..gimana dengan karyawanya apa gak kasihan hok ....bumi ini hakekatnya adalah milik Allah semua manusia berhak menikmatinya

Gie Pramudya
Begitulahh... klu klausalnya sewa... kn ada perjanjian sewa... opininya ga jelas..

Ari Anggara
Ini orang sudah terlanjur bego. Kalo sewa ada kesepakatan. Ya nunggu sewanya habis dong. Kolo sewa boleh di usir maka usir freeport aja

Diketahui bahwa TemanAhok menempati lahan pemprov untuk mengumpulkan KTP bukan untuk bisnis. Sesuatu yang mungkin tidak ada masalah dimata ahok dan teman ahok namun dipermasalahkan oleh hater.


loading...