Bimbim: Ahok Nggak Usah Ditolongin Juga Menang, Nanti Kalau Mau Kalah Slank Baru Turun

SuaraNetizen.com ~ Pemilihan Gubernur DKI 2017 dipastikan bakal memanas. Walaupun masih akan berlangsung tahun depan, namun beberapa nama calon yang akan maju di Pilgub 2017 sudah santer terdengar seperti Ahmad Dhani, Yusril Isha Mahendra, Haji Lulung dan Ahok.


Dari semua nama di atas, hanya Ahok yang tak diusung oleh partai. Mantan Bupati Belitung itu lebih memilih jalur independent. Sementara itu, Dhani yang diperkirakan bakal jadi calon lawan terkuat membawa bendera Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Setelah Ahok memutuskan maju di Pilgub DKI secara independent, warga langsung bergerak untuk memberikan dukungan kepada pria yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Banyak cara yang dilakukan oleh para pendukung agar pria 49 tahun itu kembali memimpin Jakarta, seperti salah satunya pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pengumpulan yang dilakukan oleh relawan Teman Ahok salah syarat agar ayah tiga anak itu bisa maju kembali dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta melalui jalur independent. Beberapa artis juga menunjukkan dukungannya untuk Ahok, seperti Bimbim Slank.

"Gue udah lama (kumpulin KTP), dari dulu," kata Bimbim ketika ditemui di gedung BNN, Jakarta Timur, Kamis (17/3).

Pria kelahiran 25 Desember itu yakin jika suami dari Veronica Tan ini akan kembali memimpin Ibu Kota. Oleh sebab itu, Bimbim tak perlu mengajak penggemarnya untuk mendukung Ahok di Pilgub 2017 mendatang.

"Ah Ahok mah nggak usah ditolongin sudah pasti menang. Nanti kalau sudah mau kalah, Slank bantuin," pungkasnya. (Kapanlagi)


loading...