Ayah Mirna Sebut Jika Jessica Bebas, Anaknya Akan Gentayangan di Jalan

SuaraNetizen.com ~ Darmawan Salihin angkat bicara mengenai perpanjangan masa penahanan Jessica Kumala Wongso (27) 30 hari ke depan terkait kematian anaknya, I Wayan Mirna Salihin. Menurut Darmawan, diperpanjangnya masa tahanan Jessica karena kejaksaan tak mau gegabah dalam mengusut kasus tersebut.


"Ya gini lah sebetulnya tuh pak Jaksa hanya mau kehati-hatian. Ini kan sudah menyangkut masalahnya seperti yang Kapolda bilang kan, ini hukumannya tinggi. Jadi pak Jaksa yang mulia ingin supaya lebih detail, ya cuma satu dua clue saja yang harus dilengkapi semacam itu. Tapi ya Insya Allah semuanya selesai," kata Darmawan di Polda Metro Jaya, Selasa (29/3).

Darmawan mengungkapkan sangat optimis jika tak lama lagi berkas dikatakan rampung. Dengan nada bercanda, dirinya ungkap sang anak akan gentayan jika kasus ini tak diselesaikan dengan sebaik baiknya.

"Oh ya dong, harus lengkap ini, pokoknya harus lengkap. Nanti kalau nggak lengkap terus dia bebas gimana? Ya nanti gentayangan dong (Mirna) di jalanan, ya itu aja intinya," celotehnya,

Disinggung apakah penetapan tersangka kepada Jessica dianggap belum kuat bukti, Darmawan dengan gaya nyentriknya ini langsung menepis.

"Ya enggaklah. Bukti kurang kuat gimana? Kan om sudah jelasin semua. Beberapa kali pemaparan kan sudah jelas. Intinya anak saya dibeliin minum sama dia, di dalamnya ada sianida, mati nih anak. Nggak ada orang lain, nah jawab aja sendiri siapa," paparnya.

"Ya pokoknya kasus ini kelengkapan-kelengkapan yang diminta dari jaksa harus segera rampung dong, nggak banyak, itu kan biasalah kan jaksa harus sempurna, dia titik komanya harus jelas," tutupnya. (Merdeka)

loading...