Al Ghazali di bully Ahokers karena Selfie Dengan Kertas "Nama saya Al Ghazali TIDAK Mungkin PILIH AHOK!"

Al Ghazali sengaja selfie dengan kertas bertuliskan "Nama saya... Al Ghazali TIDAK Mungkin PILIH AHOK!" untuk mengklarifikasi foto rekayasa yang dibuat pendukung ahok. 


SuaraNetizen.com ~ Putra pertama artis musik Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (18), membantah bahwa dirinya akan memilih Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada 2017 mendatang.

Dalam jumpa pers di kediaman Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016) malam, Al sengaja berpose sambil memegang secarik kertas bertuliskan, "Nama saya... Al Ghazali TIDAK Mungkin PILIH AHOK!".

Al sengaja berfoto demikian untuk mengklarifikasi foto rekayasa yang beredar pada Sabtu (12/3/2016) di media sosial yang bertuliskan, "Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok."

Ternyata foto itu merupakan hasil rekayasa. Fotografer Rushel Ambarita dari Kapanlagi.com memastikan bahwa foto itu tidak asli.

Foto Al Ghazali tersebut mendapat banyak respon dari netizen, terutama dari pendukung ahok. 

Bilang ke bapa Mu kalo mau jd gubernur r ambut nya dirapiindulu sebap dari potongan rambut saja uda tau kep r ibadian sese orang.nanti kalo jd pejabat dgn rambut sepeeri itu ,jakarta mau di apakan...@jimmi

Dani pinter...anaknya suruh kampanye wat milih dia...hahahh...orang klo g py kemampuan dlm pemerintahan mendingan duduk manis ajah lahhh...@mourey

Pendukung ahok terlalu ambisius.. sampai rekayasa mengedit foto AL seolah-olah ikut mendukung ahok,salut buat AL yg berani mengklarifikasi fotonya dijadikan alat untuk mencari simpati pendukung ahok, untuk pendukung ahok jgn lah menghalalkan segala cara, kl mmg saat menjabat kinerjanya baik pasti ada yg memilihnya...@tuslim


loading...