Ahok Akan Siapkan Ambulance Untuk Janji Habiburokhman Terjun Dari Monas

SuaraNetizen.com ~ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tertawa mendengar pernyataan Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman yang sebelumnya berjanji akan terjun dari Monumen Nasional (Monas) jika "Teman Ahok" berhasil mengumpulkan data satu juta formulir KTP.


"Terjun aja. Yah mudah-mudahan (Teman Ahok berhasil mengumpulkan persyaratan KTP dan Habiburokhman terjun dari Monas)," kata Ahok, di Kantor DPP Hanura, Sabtu (26/3/2016).

Bahkan, Ahok menyebut dirinya akan menyiagakan ambulans di lokasi jika nazar Habiburokhman benar-benar dilakukan.

"Kami akan siapkan ambulance buat dia," kata Ahok tertawa.

Melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman, mengatakan, dia akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu kumpulkan data 1 juta formulir KTP.

"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

Ketika dikonfirmasi, Habiburokhman mengakui bahwa itu adalah akun Twitter miliknya. Menurut dia, jumlah formulir KTP yang diumumkan merupakan kebohongan. Sebab, dia melihat booth (stan) Teman Ahok di mal selalu sepi.

"Omong kosong, saya lihat sepi. Ahok kan cagub mal kan. Di mana-mana sepi terus kok saya lihat," ujar Habiburokhman. ©kompas

loading...