Ternyata Miss V bisa Kentut, Apakah Berbau dan Berbahaya ?

SuaraNetizen.com ~ Pernah mendengar suara seperti kentut keluar dari vagina saat kamu melakukan aktivitas tertentu. Nah, itulah yang disebut dengan kentut vagina. terdengar sedikit aneh, tetapi tak hanya anus yang bisa mengeluarkan kentut, tetapi vagina kamu juga bisa melakukannya.


Hanya saja, berbeda dengan kentut melalui anus, kentut vagina tak memiliki bau sekaligus tak dipengaruhi oleh makanan apapun. Jika kamu penasaran dengan kentut vagina, berikut ini merupakan hal-hal umum terkait dengan kentut vagina, seperti yang dilansir melalui women's health.

Apakah yang dimaksud dengan kentut melalui vagina?

Mary Jane Minkin, seorang profesor kebidanan dan ginekologi di Yale Medical School mengatakan melalui womenshealthmag, kentut vagina merupakan hasil dari gas yang terjebak dalam vagina dan akan keluar ketika mendapat dorongan. Perlu diketahui bahwa saluran dalam vagina tak berbentuk lurus melainkan memiliki lipatan menyerupai kerutan yang disebut dengan rugae. Dan bentuk inilah yang membuat gas dapat terjebak di dalamnya.

Apa yang menyebabkan terjadinya kentut vagina?

Kentut vagina sering terjadi sat kamu dan pasangan sedang berhubungan seks. Udara bisa terjebak dalam vagina ketika penis masuk dan keluar dari vagina. Hal ini bisa saja terjadi dalam posisi seks apapun.

Apakah kentut vagina tersebut berbahaya?

Jika kamu khawatir kentut vagina terkait dengan gangguan kesehatan tertentu, maka kamu bisa bernapas lega. Minkin menjelaskan bahwa kentut vagina tak menyebabkan atau disebabkan oleh gangguan kesehatan apapun.

Bagaimana menghindari kentut vagina selama berhubungan?

Minkin menjelaskan bahwa hingga kini belum ada cara yang bisa digunakan untuk menghindari kentut vagina. Tetapi, kamu tak perlu mengkhawatirkan kentut vagina. Ini terjadi secara alami terjadi pada tubuh, dan bisa dibilang ini adalah hal yang wajar terjadi selama kamu dan pasangan sedang menikmati malam yang panjang. (Merdeka)


loading...