Sebut Grand Syaikh Al Azhar sbg Paus Al Azhar, Ustadz Dukun Wahabi Dikecam Netizen

Netizen berang dengan ulah ustadz wahabi yang menyebarkan foto biadab, foto editan Grand Syaikh Al-Azhar serta menuduh Grand Syaikh Al-Azhar sebagai PAUS Al-Azhar. SUNGGUH KEJI TAK PUNYA TATA KRAMA.


SuaraNetizen.com ~ Kunjungan ulama besar Grand Syaikh Al-Azhar Ahmad Thayyeb ke Indonesia disambut hangat oleh kalangan umat Islam ahlussunnah wal jama'ah. Pesan perdamaian dan ukhuwah islamiyah yang disebarkan oleh Grand Syaikh Al-Azhar diterima dengan baik oleh mayoritas muslimin di Nusantara.

Namun, pesan kebaikan yang digaungkan Grand Syaikh Al-Azhar ini masih saja ada yang tidak menyukainya. Sebagian kecil kelompok minoritas seperti Wahabi Salafi dan pengikut Ikhwanul Muslimin (pks, kalangan Tarbiyah) berlomba-lomba untuk melakukan tuduhan keji dan fitnah kepada pemimpin tertinggi institusi Al-Azhar Mesir itu. Fitnah  dan tuduhan yang mereka lakukan sebenarnya sudah berlangsung lama hingga sekarang.

Diantara fitnah yang ada, antara lain dengan memutarbalikan fakta ceramah Grand Syaikh Al-Azhar sebagaimana dilakukan oleh media-media propaganda wahabi seperti Arrahmah, Islamedia, dkk, dan ada pula yang mencatut dan memfitnah Pimpinan MUI seperti yang dilakukan oleh Irfan Helmi Wahabi, kader Persis yang menungganggi MUI Pusat.

Kali ini tuduhan dan fitnah yang menimbulkan kehebohan netizen berhembus kembali. Tidak tanggung-tanggung, fitnah dan tuduhan kepada Grand Syaikh Al-Azhar Ahmad Thayyeb sungguh sangat biadab dan di luar batas kemanusian dan nilai-nilai keislaman. Ya, SANGAT BIADAB SEKALI..! Namanya Abu Aqila si dukun Wahabi, si tukang fitnah dan pendusta yang tiada berakhlak. Semoga Allah memberikan hidayah dan mengampuninya.

Abu Aqila si dukun Wahabi, itulah nama kunyahnya. Dalam akun Facebooknya, Abu Aqila  si dukun Wahabi ini menuduh dan memfitnah Grand Syaikh Al-Azhar dengan sebutan "Paus Alphotoshop

Demi memuluskan fitnah biadabnya, Abu Aqila menampilkan foto palsu yang sungguh membuat hati setiap muslim ahlussunah wal jamaah ini tersakiti. https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=1061266373893699&id=100000310406696

Tujuannya apa si abu aqila ini, tak lain adalah untuk menjatuhkan martabat Syaikh Al Azhar & para ulama al azhar dimata masyarakat. 


Tidak mungkin seorang yang muslim sampai melakukan hal yang sangat kotor ini, menyebarkan editan foto seolah-olah Grand Syaikh Al-Azhar berciuman dengan Paus. Na'udzubillah. 

Foto editan photoshob itu dibuat oleh Benetton yang bertajuk Benetton Unhate Campaign: World Leaders 'Kiss' In New Clothing Adverts. Lihat artikelnya di http://m.huffpost.com/uk/entry/1097329. Dalam artikel itu juga dibuat foto editan pemimpin pemimpin dunia yang sedang berciuman. Misal obama dengn hugo chavez dan yang lain.


Tak ada permintaan maaf dari si dukun wahabi yang menyebarkan foto hoax dan menyebut Grand Syaikh Al-Azhar sebagai PAUS Al-Azhar. SUNGGUH TAK PUNYA ADAB SOPAN SANTUN.

Jika tidak bertobat, Abu Aqila  si dukun Wahabi niscaya suul khotimah, mati dihinakan oleh Allah karena menghina wali Allah ulama besar ahlussunnah wal jamaah yang mempunyai nasab bersambung sampai Nabi SAW ini.

Ingat ya,
"Tidaklah seseorang diangkat sebagai Syaikhul Azhar melainkan ia adalah seorang wali."
(Syaikh Yusri Rusydi)

Status dan foto biadab Abu Aqila si dukun Wahabi ini tersebar luas dan mendapat kecaman dari ribuan netizen umat muslim. Mungkin karena takut dipolisikan dia akhirnya menghapus foto itu, namun screenshot telah diamankan. Dia  juga tak minta maaf pada umat muslim yang tersakiti karena meyakini apa yang dia sebarkan sebagai kebenaran.

Dan dia juga berkilah seolah olah bukan dia yang memposting. Padahal dari tulisan balasan balasan komentarnya dia nyebut Grand Syeikh Al Azhar sebagai Paus Al Azhar tanpa penyesalan.

Tulisan biadab Abu Aqila Al-Wahabi jelas bisa dilaporkan kepada penegak hukum karena sudah melanggar aturan Undang-Undang IT dan ia dapat setiap saat dijebloskan ke dalam jeruji penjara. Hukuman pun akan menjadi lebih berat karena kita tahu posisi Grand Syaikh Al-Azhar mempunyai kedudukan yang sama atau selevel dengan Perdana Menteri atau mungkin Wakil Presiden kalau di Indonesia.

Dalam kehidupan sehari-hari, Abu Aqila Al-Wahabi dikenal sebagai dukun Jinolog atau Tukang Ruqyah Wahabi. Abu Aqila Al-Wahabi yang mendapat julukan Ustadz ini sering dipanggil dan diundang dalam pelatihan ataupun seminar-seminar Wahabi Salafi terutama terkait masalah Ruqyah Wahabi.

Diketahui Abu Aqila si dukun Wahabi adalah simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam pemilu kemarin , Abu Aqila menganjurkan orang orang untuk mencoblos PKS.


Ustadz dukun wahabi itu juga menyebut Grand Syaikh Al-Azhar belajar islam bukan lulusan al azhar tapi perancis, sungguh ini adalah status membodohi masyarakat.

NETIZEN SANGAT GERAM DENGAN ULAH USTADZ WAHABI INI  :

Hengky Irawan membantah ustadz dukun wahabi yang menyebut grand syaikh al azhar cuma lulusan sekolah di Perancis.

PROFIL SINGKAT GRAND SYAIKH AL AZHAR (AL HABIB) PROF. DR. AHMAD THAYIB.

Pada posting saya sebelumnya, diketahui seorang dukun jin berkedok ustad yg gemar membikin pasiennya kesurupan membuat fitnah terhadap grand syaikh al Azhar, salah satunya menyebut beliau bukan alumni al azhar, lembaga pendidikan islam tertua dan terkemuka didunia yg banyak melahirkan ulama-ulama moderat --semisal gus dur, gus mus, quraish shihab, dll--, melainkan alumnus universitas barat.

Benarkah ucapan dukun wahabi berjuluk Abu Aqila tsb? berikut profil singkat Grand Syaikh Al Azhar:
------------

1. Kelahiran Syaikh Ahmad Ath-Thayyib

Beliau adalah imam agung Syaikh al-Azhar Ahmad bin Muhammad bin Ahmad bin Thayyib. Lahir pada tanggal 3 Shafar 1365 H, bertepatan dengan tanggal 6 Januari 1946 M di sebuah daerah di provinsi Qina, Mesir sebelah selatan.

Beliau lahir dari sebuah keluarga yang memiliki nasab yang bersambung kepada Imam Hasan bin Ali bin Abi Thalib ra. (Artinya beliau adalah keturunan rosulullah saw).

Sejak kecil beliau gemar menghadiri majelis perdamaian antar suku yang diadakan oleh kakeknya Syaikh Ahmad Thayyib dan ayahnya Syaikh Muhammad Thayyib, bahkan beliau pun tetap mengikuti majelis itu ketika telah menjadi Syaikh al-Azhar saat pulang ke kampung halamannya.

2. Pencarian Ilmu Syaikh Ahmad Ath-Thayyib

Masa kecilnya beliau habiskan di kampungnya. Kemudian beliau belajar di madrasah al-Azhar, beliau menghafalkan al-Quran dan mempelajari dasar-dasar ilmu dengan metode al-Azhar.

Setelah menyelesaikan sekolah menengah di madrasah al-Azhar, beliau masuk ke Universitas al-Azhar fakultas Ushuluddin jurusan Akidah dan Filsafat hingga lulus pada tahun 1969. Beliau pun meneruskan pendidikannya di jurusan yang sama di Universitas al-Azhar hingga mendapatkan gelar Doktor pada tahun 1997.

Jenjang Pendidikan Syaikh Ahmad Ath-Thayyib:
>Gelar Doktor dalam Akidah dan Filsafat Universitas al-Azhar tahun 1977.
>Gelar Master dalam Akidah dan Filsafat Universitas al-Azhar tahun 1971.
>Gelar Sarjana dalam Akidah dan Filsafat Universitas al-Azhar tahun 1969.
>Ia pernah pergi ke Perancis selama enam bulan untuk mengadakan penelitian di Universitas Paris dari bulan Desember 1977 hingga 1978.

3. Karir Syaikh Ahmad Ath-Thayyib

Karir dalam Pendidikan Syaikh Ahmad Ath-Thayyib:
· Profesor tahun 1988.
· Pembantu Profesor tahun 1982.
· Dosen tetap tahun 1977.
· Dosen pembantu tahun 1971.
· Guru praktek tahun 1969.

Karir Syaikh Ahmad Ath-Thayyib:
· Syaikh al-Azhar (19 Maret 2010-sekarang).
· Rektor Universitas al-Azhar (28 September 2003 – 19 Maret 2010).
· Mufti Negara (10 Maret 2002 – 27 September 2003).
· Pernah menjadi dekan Fakultas Ushuluddin di Universitas Islam Internasional di Pakistan.
· Pernah menjadi wakil dekan Fakultas Dirasat al-Islamiyah wa al-`Arabiyah di kampus al-Azhar putra di Aswan.
· Pernah menjadi wakil dekan Fakultas Dirasat al-Islamiyah wa al-`Arabiyah di kampus al-Azhar putra di Qina.

Karir Syaikh Ahmad Ath-Thayyib di Luar Negeri:
· Pengajar di Universitas Imam Muhammad bin Sa`ud di Riyadh.
· Pengajar di Universitas Qatar.
· Pengajar di Universitas Emirat.
· Pengajar di Universitas Islam Internasional di Islamabad, Pakistan.
· Al-Janib al-Naqdi fi Falsafah Abi al-Barakat al-Baghdadi.
· Mabahits al-Wujud wa al-Mahiyah min Kitab al-Mawaqif, 1982.
· Mafhum al-Harakah bayna al-Falsafah al-Islamiyah wa al-Markisiyah, 1982.
· Madkhal li Dirasah al-Manthiq al-Qadim, 1987.
· Mabahits al-`Illah wa al-Ma`lul min Kitab al-Mawaqif, 1982.
· Penelitian dalam bidang Filsafat Islam bersama para peneliti lain di Universitas Qatar pada tahun 1993.
· Komentar terhadab bab ketuhanan dari buku Tahdzib al-Kalam milik Imam Taftazani, 1997.

Nah, sekarang adakah yg bisa menyebutkan prestasi dari dukun wahabi berujuluk Abu Aqila yg bermanfaat bagi umat selain hanya bikin kesurupan pasien-pasiennya???

Abdullah

THE FITNA MUST GO ON

Abu Aqila, seorang yang "sangat islami" penampilannya ~ jenggot berkibar, dan tentu saja, tanda di jidat yang merupakan kebanggaan para "ahli sujud" ~ melontarkan kritik dan cemoh lengkap dengan depicting terhadap Grand Syeikh Universitas Al-Azhar Syeikh Ahmad Muhammad Ahmad Ath-Thayyeb? Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un.....

Setelah mengintip akun tersebut, saya maklum mengapa mahluk ini, seorang simpatisan PKS, melakukan hal tersebut di atas. Inilah mahluk yang merasa dirinya tuhan: Wahhabi/Salafy.

Betapa besar kedengkian orang ini terhadap Grand Syeikh Universitas Al-Azhar Syeikh Ahmad Muhammad Ahmad Ath-Thayyeb. Kesalahan Grand Syeikh tersebut adalah karena beliau menyerukan hanya ada 1 Islam Sunni - Syi'ah (tidak termasuk Wahabi/Salafy), dan mempromosikan toleransi antar umat agama.

*****

Rasulullah SAW:
Di akhir zaman nanti, akan muncul kaum dari umatku, yang bodoh. Shalat, puasa, dan bacaan al-Qur'an kalian tidak ada apa-apanya dibandingkan mereka. Mereka adalah seburuk-buruknya mahluk. Perkataan mereka baik dan benar namun amat buruk perbuatan mereka. Mereka membaca al-Qur'an dan menyangkanya sebagai pembela (justifikasi atas pandangan dan perbuatan) mereka, padahal merupakan hujjah yang menghancurkan mereka. Bacaan al-Qur'an mereka hanya sampai di tenggorokan mereka. Mereka keluar dari Islam bagaikan anak panah lepas dari busur. Mereka membunuh umat Islam. Mereka sama sekali bukan golongan Islam.

Dalam beberapa riwayat disebutkan asal-muasal mereka yakni dari Najed (tempat kemunculan Tanduk Setan), dan disebutkan pula ciri-ciri fisik mereka, yakni berjanggut, mencukur plontos rambutnya, ada tanda di dahinya.

Lihat:
1. Shahih Bukhari: 3095, 3342, 4004, 4299, 4669, 4670, 5697, 6418, 6419, 6420, 6421, 6422, 6880, 7007.

2. Shahih Muslim: 1761, 1762, 1763, 1764, 1765, 1766, 1771, 1773, 1775, 1776.

3. Musnad Ahmad: 1307, 5306, 6576, 10585, 10695, 11064, 12563, 12859, 19539, 19452, 19456, 20551.

4. Sunan Abu Daud: 4136, 4137, 4138, 4139.

5. Sunan Ibnu Majah: 164, 166, 171.

6. Sunan Darimi: 2327.

7. Sunan Nasa'i: 4032, 4033.

8. Muwatta Malik: 428.

9. Sunan Tirmidzi: 2114.

Obeat Munawwar
Astagfirullah.. kau menghinakan dirimu sendiri abu aqila.. kejam sekali fitnahmu.. inikah sunnah?? jgn bawa2 sunnah.. ini malah mencoreng sunnah apabila di lakukan oleh orang yg menggembar gemborkan sunnah.. mungkin beliau bisa memaafkanmu.. tp para pecinta ulama' termasuk aku.. gk akan ridoo.. krn kau bkn sekedar menyakitinya tp jg menyakiti orang2 yg mencintainya..

Jamboel Rano
otak mesum yg punya akun..abu aqila wong stres..

Faiz Roykhan
Ayo laporkan status ini ke pihak berwajib..... Fitnah gede nih.....

Bang Jon
Ini yg paling ane benci dari kaum wahabi...sejak kemunculannya wahabi identik dengan fitnah!!

Muhammad Syakir Huwa Ibni
Ini benar fb abu aqila yang katanya tukang bekam ruqyah itu ? Selevel beliau g tau siapa shabir ? Selevel beliau blng syeikhul azhar dpt gelar doktor di perancis ?

Inimah namanya abu aqila cuma sekelas tukang pijit

Mahfudh Rustam
haha tukang fitnah ternyata penyembah partai

Lutfi Chamiel
ini yg disebut umat rasulullah nabi muhammad saw???? ente ahlul fitnah mulut hati dan mulut mu lbih bsukkk,,,,

Az Sidqi
Yakin... si Abu aqila ini seorang muslim..???!
Kalo dilihat fitnahnya jd ragu, si Abu aqila ini muslim apa kagaa..

Rusli Achmad Zahri
Masih Sakit hati Mursi mantan presiden Mesir dari I.M (induknya PKS) digulingkan oleh rakyat mesir, karena banyak kadernya bersenjata membunuh rakyat mesir, sampai sekarangpun masih terjadi teroris I.M. masih melakukan bom tehadap rakyat mesir.

Khodim Muhammad Saw
Subhanallah..klo fitnah sudah di halalkan dalam kyakinan wahabi dari yg alim sampe yg jahilnya,saksikan wahai jin dan manusia bahwa sayalah musuh wahabi!!

Anas Jakarta
Astagfirullah..... Nauzubillah.... Org ini kok berani2nya memfitnah ulama dan Syeikhul Azhar.....sungguh fitnah yg keji.....saksikan para pembaca....dunia akherat saya sebagai alumni al azhar tdk redho....wallaahil azhim saya tidak redho....syeikhul azhar di fitnah demikian...bhkan dgn menampilkan gambar syeikhul azhar sebagai homo sama paus.....auzubillah.....ya Allah... Azab org ini dunia akherat....bahkan di akherat nanti org ini saya akan seret ke mahkamah Mu ya Allah bahwa org ini ahli fitnah dan saya tuntut pertanggungjawabannya atas fitnah keji ini di akherat.... Ya Allah masukkanlah org ini ke dlm Neraka krn telah memfitnah dg keji waratsatul Anbiyamu ya Allah....Allahumma fasyhad Ya Allah qad ballaghtu......ingat....sekali lg ingat.....saya yg akan menyetop semua kebaikanmu hei ahli fitnah di mahkamah Allah nanti di akherat....

Raung Meraung
saya kasihan dengan orang ini,

sudah tahu foto editan kok masih ngaku benar.
namanya saja Abu Aqila perilakunya sama sekali gak pake Akal.
ngakunya kuliah di Jurusan Faculty of Syariah di Islamic University of Madinah, Owner di Klinik Syariah Bengkel Rohani.
tapi kata katanya tidak mencerminkan kualitas dirinya.
malu sendiri saya baca status bapak............

Sapto

Wahabi, apa pendapatmu ni...raja kalian ciuman dengan bush. 


Adnan Faridan
Oooo apa ini yg dimaksud KH. Said Aqil makin panjang jenggot makin keliatan goblok???

Fu'ad Hafiz Robbani
entah kenapa kalo denger nama PKS,aku pengen ngludahin orang2nya.demen banget yg namanya fitnah.padahal tidak berilmu,bodoh..jahil.cuma modal copas.
seperti yg punya akun ini.

El Ridho
The neo khawarij para Kaum salafy wahaby dimana2 beserta afiliasi dan underground nya selalu jadi sumber huruhara...naudzubillah..

Han Dy
Klo memang status ini smua isinya fitnah jangan lapor ke FB percuma nanti klo akunnya ditutup pun dia bisa bikin yg baru... langsung aja lapor ke polisi... karena orang2 seperti itu bahaya... dia menginginkan perpecahan antar umat Islam... jangan sampe dia 'meracuni' pikiran n jiwa orang2 yg masih awam apalagi meracuni pikiran generasi muda generasi penerus bangsa... jgn sampe negara ini terpecah belah oleh orang2 seperti dia...

Putra Pancadewa
ROSULULLOH PERNAH MENGGAMBARKAN MEREKA DENGAN UNGKAPAN."MEREKA HAFAL AL-QURAN TAPI HANYA SEBATAS SAMPAI PADA LEHERNYA SAJA."
ITULAH MEREKA YANG BERIBADAH TAPI GEMAR MEMFITNAH ORANG LAIN.BAHKAN MENGATAKAN ORANG YANG TIDAK SEPAHAM DENGANNYA DIKATAKAN KAFIR......NAUUDZUBILLAH......

Muji Harianto
Alhamdulillah semakin yakin dan mantab dengan pemahaman Ahlussunah wal jamaah, untung saja dulu jaman kuliah nggak jadi ikut2an yg katanya manhaj salaf pengikut dul wahab, ngalbani dkk.
lah wong modelan orang2nya kayak gini semua..

menjijikkan ada orang kayak begini

Lha wong sekelas ustadznya aja kayak gini tidak punya adap sopan santun, gimana dengan salafi wahabi yang masih ingusan. Pasti lebih parah tuh.

Sekelas Ulama Tertinggi Al Azhar aja dituduh kayak gitu, apalagi cuma kita kita yang bukan apa apa. Maka apabila anda dituduh oleh wahabi sebagai liberal, syiah, ahli bidah, musrik atau pun kafir, sudah maklumi saja. Memang begitu sifatnya, tidak usah kasih dalil, karena mereka tidak akan bisa disadarkan dengan dalil. Hanya hidayah Allah yang bisa menyadarkan para salafi wahabi.


loading...