Rahasia Menakjubkan Warna Hijau Yang Tak Kita Sadari

SuaraNetizen.com ~ Ini adalah apa yang Maulana (Syaikh Nadzim Haqqani) katakan. Instruksi baru dari surga mengenai warna hijau. Berikut adalah urutan Syah e Mardhan (q):


Hijau adalah warna kehidupan.
Ini adalah warna yang diturunkan dari langit.
Ini adalah warna Sundus al-Ahdhar, sutra hijau dipakai di surga oleh penduduknya.

Ini adalah warna kesukaan dari penduduk surga.
Ini adalah warna yang paling indah yang ditemukan di surga.

Ini adalah warna yang paling indah dari semua warna.
Ini adalah warna yang dicintai oleh para malaikat.
Di mana, bagaimana dan mengapa untuk menggunakan warna hijau?
Kenakan warna hijau.

Sundus al-Ahdhar adalah sutra hijau surga, wanita harus mengenakan syal sutra hijau di kepala mereka. Jika mereka ingin, mereka dapat menambahkan bordir atau menjahit untuk meningkatkan keindahannya.

Mereka juga harus menggunakan topi batin yang hijau. Pria juga harus menggunakan topi (kopyah) hijau (non-sutra). Mereka yang menutupi kepala mereka dengan warna hijau, akan bebas dari sakit gigi, sakit kepala dan migrain. Pria harus mengenakan pakaian hijau dan rompi hijau.

Maulana berkata, "Wahai wanita, mulai saat ini hiasilah diri kalian dengan yang hijau!" Wanita harus mengenakan pakaian hijau gelap (tua), bukan hijau muda. Kita harus mencoba untuk menggunakan setidaknya satu warna pakaian hijau setiap saat.

Mungkin dengan menggunakan selendang (syal) hijau di sekitar leher kita atau menggunakan sorban hijau atau penutup kapas di kepala kita yang warna hijau.

Setidaknya, perempuan dan laki-laki harus ada pin roset hijau di dada mereka.
Wanita harus mengenakan batu berwarna hijau dalam perhiasan mereka.

Gunakan yang hijau. Cat luar rumah kalian dengan warna hijau dan pilihlah furnitur hijau. Cat mobil kalian dengan warna hijau dan beritahulah semua orang untuk menggantung bendera hijau di punggung mobil mereka.

Jika mereka suka, mereka bisa menggantung di mobil mereka, bendera lama Mesir, itu adalah hijau. Atau bendera Turki tua, yang juga hijau. Menggantung bendera hijau dengan 3 bulan sabit, atau dengan 3 bintang, atau dengan 1 bulan sabit dan bintang 3. Tidak akan ada kecelakaan atau bencana yang akan menimpa mereka insya Allah.

Hijau alami. Gunakan hijau yang tumbuh di alam, karena mereka tumbuh dengan kekuatan Allah Swt. Tanamlah sayuran hijau dan pepohonan! Bersamalah dengan alam dan sekitar tanaman hijau. Makan daging membuat Anda menjadi binatang liar (sebagai hewan karnivora liar yang makan daging sangat ganas). Makan sayur dan sayuran hijau itu akan membuat Anda ramah dan lembut (seperti hewan domestik yang makan tanaman hijau). Ini membuat Anda baik dan anggun (gentleman).

MANFAAT MEMAKAI ATAU MENGGUNAKAN HIJAU:

1. Hijau adalah perlindungan surgawi, perlindungan dari atas. Ada malaikat khusus yang turun dari langit, yang melindungi mereka yang memakai hijau. Jika semua yang dari langit membawa hukuman/bencana turun ke bumi pada satu waktu, itu tidak akan menyentuh orang-orang yang memiliki hijau pada mereka -orang-orang ini terlihat dari atas dan berada di bawah perlindungan. Ada perlindungan Ilahi dalam warna hijau.

2. Kita harus mencintai warna hijau dan memperhatikan hal itu. Ada kesulitan yang menimpa orang-orang yang tidak menyukainya. Tidak ada salahnya menyentuh orang yang mencintai hijau di dunia dan di akhirat.

3. Jika manusia menggunakan hijau secara luas di seluruh dunia, berat di dunia akan dicabut. Jika hijau berlaku di dunia, semua masalah akan pergi dan akan selesai.

4. Tidak ada perlindungan untuk warna lain, hanya untuk hijau.

5. Warna lainnya (tidak membawa) keberuntungan, hanya warna hijau yang membawa keberuntungan. Mereka yang memakai dan menggunakan hijau, akan beruntung.

6. Ini adalah fashion terbaru dari Islam di akhir zaman (yaitu pakaian Islam dalam nuansa hijau). Segala sesuatu selain ini akan membawa musibah menimpa mereka.

7. Hijau mencegah adzab. Ternyata akan menjauhkam bencana dan kecelakaan.

8. Buaya tidak akan menyerang orang yang memakai hijau.

9. Ular tidak akan menyerang orang yang memakai hijau. Ular sebaliknya akan membunuh seseorang yang sedikit hijau pada dia!

10. Hijau membawa keagungan, maka malaikat menyukainya.

11. Hijau memberikan kenyamanan, memberikan keindahan, memberikan ketenangan, memberi berkah.

Setelah Sayyidina Khidr minum dari Fountain of Youth (air kehidupan), ia diberikan hidup sampai saat ini, dan dikenal sebagai Green Man (Khidir/hijau). Mereka yang telah melihatnya, telah melihat aura hijau menyebar di daerah sekitarnya.

Hijau adalah simbol yang sangat kuat dalam dunia ilmiah, itu adalah warna dari klorofil. Baca Suhbah ini dengan Maulana pada maknanya. Sebuah perintah yang sama untuk memakai hijau dikeluarkan selama Safar awal tahun ini, sebagai perlindungan terhadap bencana.

Warna merah tidak baik. Orang-orang saat ini memiliki kecenderungan untuk merah, itu adalah tren fashion baru sekarang. Ini adalah warna terburuk. Maulana mengatakan, "Warna merah melambangkan api. Api adalah tanda ketidakpercayaan. Api akan membakar orang-orang yang menggunakannya!"

Berpakaian seperti Maulana. Maulana menyarankan cucunya, "Ambil beberapa hal oleh kalian dari apa yang saya kenakan. Yang saya memakainya. Hal ini menjadi seperti sebuah baju besi untuk kalian dengan izin Allah."

Bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan akses ke sepotong pakaian Maulana, Maulana menyarankan bahwa kita harus membuat baju sesuai dengan gaya bagaimana gaun Maulana dan menggunakannya (sunnah pakaian untuk kedua jenis kelamin). Maulana menyarankan kepada semua muridnya bahwa kita harus memakai topi, memakai Fez juga baik.

Wanita aurat. Jika mungkin, pria tidak harus campur bebas dengan wanita. Wanita harus duduk di tempat yang berbeda. Jangan biarkan mereka duduk bersama-sama. Jika memungkinkan, suami tidak boleh membiarkan wanita bekerja di luar. Suami harus membuat mereka tinggal di rumah mereka.

Dalam Suhbah masa lalu, Maulana menyebutkan bahwa wanita yang pergi bekerja tidak membantu dalam pendapatan keluarga, karena tidak ada barokah dalam pekerjaannya. Barokah hanya dari penghasilan suami, sudah cukup untuk menjaga mereka pergi. Hal ini sangat menyedihkan bahwa saat ini anak-anak tumbuh di tangan pembantu dan pusat penitipan anak, tidak di tangan ibu mereka. (Diterjemahkan oleh: Mas Pur Pangandaran dari video Maulana Syaikh Nadziem di saltanat.org/ muslimedianews).

loading...