Meme Lucu Nyindir LGBT Gokil Banget, No 5 Paling Gilakk

Meme Lucu Nyindir LGBT yang Gokil Banget - Meme lucu LGBT ~ Fenomena LGBT saat ini memang sedang menjadi perhatian dunia termasuk Indonesia. Pro kontra soal LGBT jelas terjadi dimana mana. Banyak negara yang menolak tegas namun ada pula negara yang mendukung bahkan sudah di ijinkan kawin sesama jenis. 


Indonesia yang merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar didunia termasuk negara yang menolak eksistensi keberadaan kaum LGBT (Arti LGBT adalah Lesbian, Gay, Bisexual Dan Transgender) karena di anggap akan menjadi penyakit baru di masyarakat, dan dalam pandangan agama islam  jelas sekali terlarang dan mengutuk keberadaan kebiasaan nyleneh kaum tersebut.

Sebenarnya permasalahan ini sumbernya  dari negara barat yang melegalkan perkawinan sejenis laki dengan laki, wanita dengan wanita, sejak saat itu pro dan kontra soal lgbt terjadi di mana-mana, dan salah satu bentuk sindiran dan penolakan netizen yang membuat geli melihatnya yaitu dengan membuat gambar sindiran dengan meme lucu bertemakan LGBT.

Gambar sindiran dengan meme lucu mungkin kita sering banget melihatnya dengan beberapa topik dan kali ini akan menghadirkan kumpulan meme lucu yang kocak abis dengan tema sindiran untuk LGBT, nah pastinya penasaran bukan seperti apa gambar atau meme sindiran untuk LGBT yang akan kami sajikan untuk anda, langsung saja mari kita intip saja koleksi meme LGBT seperti di bawah ini.

Kumpulan Gambar Meme Lucu Nyindir LGBT yang Lucu Banget

1. Allah menciptakan adam dan hawa bukan adam dan bambang


2. Allah menciptakan adam dan inul bukan adam dan ipul


3. Meme LGBT Lelaki ganteng bininya tiga


4. Meme LGBT payudara palsu


5. air sperma LGBT salah alamat, kok bau tai


6. Gara gara LGBT Pelangi tak lagi indah


7. Nyindir Homo, lebih baik jomblo dari pada Maho (manusia homo)


8. Gara gara LGBT, kaleng biskuit berubah


9. LGBT Homo melahirkan


10. Telo karo telo, apem karo apem


Nah itu tadi beberapa kumpulan meme LGBT yang lucu dan gokil yang mungkin sedikit dapat menghibur anda, nah sedikit pesan dari saya, jadilah diri sendiri seperti apa yang di kodratkan oleh tuhan kepada kita sehingga kita benar-benar menjadi manusia sejati yang seutuhnya, perbanyaklah ibadah mendekatkan diri kepada Ilahi Rabbi, okelah...mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, terima kasih telah berkunjung.


loading...