Salah Tulis Nama Prabowo jadi Nama Cewek, Matahari Mall Di bully Netizen

Salah Tulis Nama Prabowo jadi Nama Cewek, Matahari Mall Di bully Netizen

Akun Twitter Matahari Mall salah tulis nama Prabowo Subianto. Kesalahan yang mengubah nama Prabowo menjadi nama cewek Prabowi Subianti ini langsung ditanggapi netizen.


Tidak lama berselang muncul akun Twitter @PrabowiSubianti. Respons dengan tagar #PrabowiSubianti dengan cepat menjadi trending topic. Walaupun @MatahariMallCom segera meminta maaf atas kesalahan nama tersebut, netizen masih tetap menggunakan tagar tersebut sebagai bahan lelucon.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan penulisan nama pada tweet yang sebelumnya," tulis @MatahariMallCom, Rabu (27/1).

Walau sudah meminta maaf, tagar #PrabowiSubianti terus menjadi guyonan netizen. Beberapa akun menghubungkan dengan trending topic yang sebelumnya sudah ramai dibicarakan #KamiKereLippoMall.

Hal itu setelah akun milik pusat perbelanjaan itu menuliskan kata-kata terkesan melecehkan salah seorang pengunjung, yang mengeluhkan soal parkir.

Walaupun melalui akun yang sama, pihak Lippo Mall Puri meminta maaf atas posting-an tersebut dan menegaskan bahwa tweet tersebut bukan dilakukan oleh pihak mereka dan trending topic ini sudah bertahan selama lima jam.

"Saat ini, kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri," tulisnya. (Republika)

loading...