Lia Eden Bilang Indonesia Tanah Terkutuk, Netizen : Elo Kale

Lia Eden Kirim Surat Ke Jokowi Bilang Indonesia Tanah Terkutuk, Netizen : Elo Kale

Perlu dilakukan test pemeriksaaan psikologi untuk melihat apakah LE mengalami masalah kejiwaan ataukah tidak. Karena dengan dasar itu maka pemecahan masalah bisa diatasi dan untuk pembuktian kepada pengikutnya (Netizen Welly Lukmanulhakim)


Lama tak terdengar kabarnya, Lia Eden muncul lagi dan langsung membuat sensasi. Wanita yang mengaku sebagai Rasul ini mengirimkan sejumlah surat kepada media massa dan Presiden Jokowi.

Lia Eden dan pengikutnya rupanya mengikuti aneka peristiwa yang terjadi di negara ini. Dia menyesalkan konflik KPK dan Polri dan penangkapan Novel Baswedan.

Lia Eden dan pengikutnya pun menyebut Indonesia sebagai tanah terkutuk. Hal ini disebabkan MUI menyebut aliran ini sesat. Selain itu gara-gara lokasi peribadatan mereka di Mega Mendung dirusak.

"Pengendali Indonesia adalah Dajjal Nyi Roro Kidul. Semenjak wahyu-wahyu Tuhan, surga, dan Kerajaan Eden ditolak oleh Bangsa Indonesia," tulis Lia Eden dalam surat yang dikirim ke redaksi merdeka.com.

Surat itu dikirim malam-malam dalam kotak dengan harum melati yang menyengat.

Lia meminta Jokowi melawan anggapan sebagai petugas partai. Dengan demikian Jokowi akan lepas dari pengaruh Nyi Roro Kidul dan kekuatan jahat.

"Kalau dia tak dapat mengendalikan anda, support rakyat akan menjulang dan anda akan menjadi kodrat anda menjadi Rasul Tuhan yang menyelamatkan Indonesia." (sumber : merdeka.com)

Sensasi Lia Eden langsung dapat tanggapan sadis dari netizen :


Bahnad Muchlis
Kita doakan semoga Lia segera insyaf dri kekafiranx...karna mengaku sebagai Nabi. Lia Eden salah satu Nabi umat setan...dan kalo tdk insyaf akan menjadi teman setan di Neraka jahannam. Setan akan terus mencari teman sependeritaan diistana Neraka diakhir zaman.

Firman Saladin
Lia eden Laknatullah adalah titisan Fir'aun Laknatullah, brg diapa yg ikut dgnx brrt mereka sama2 Laknatullah dn mereka ini sekelompok org2 bodoh, dungu,tolol, bloon, idiot, iq jongkok dn sgt2 terhina...biarin aja dia menghasut spt iblis Laknatullah kpd org2 islam, dn hanya org2 islam yg mukmin dn kuat imannya yg bertahan menjadi pemenang

Abdus Salim
Terminologi rosul berasal dari bahasa arab artinya utusan yang berarti Lia Eden utusannya Nyi Roro Kidul. Percaya atau tidak lihat praktek kepercayaannya seperti ngalor ngidul.

Mus Takim
lia eden.lia eden..orang bru tobat 3thn aja,ud bergaya sprti nabi dan lia g malu sama para nabi,imam,wali n kh yg ud menyebarkan agama islam didunia tuk menobatkan yg masih kafir tuk memeluk agama islam tanpa rayuan apapun..

Golos Thio
Buju buneng....busyet...dah....hidup didunia gak usah terlalu berhayal tinggi...yg penting rajin bekerja sesuai bidang nya...rajin ibadah...rajin berbuat baik dan ber amal..nanti dgn sendiri nya kita semua proses menua....trus meninggal....nah barulah yg nama nya sorga dan neraka baru ada....masuk sorga dan gak nya..hanya Tuhan yg menentukan...marilah berlomba lomba menjalani kebaikan...insya Alloh....orang baik pada masuk sorga..


Dtoumahuw
Min, klu berita tentang orang gila, ndak usah di muat dong... Kayak ngak ada berita yg lain aja...

Yane Que
Knp ini ga di bubarin aja ya.dr pada makin bnyk org edan krn pastinya lia eden bakal memperluas trz

Andri LingYueng LingYueng
Jokowi..jokowi...

Ngurus satu orang itu ja ribet..

Karungin terus cemplungin ke x ciliwung...klo dia rassul gk mati..

Coba deh...haha...

Ampun pa jokowi

Arum Kumala
Kwkwkwkw suwe suwe podo pekok kabeehhh,,podo ngaku rosul,,dan nabi,,,,
Seandainya tidak ada nabi muhammad Allah swt,,,tidak akan.menciptakan langit dan bumi dan seisinya,,,,,

Eden Kirimur Asyari

Kala zaman khalifah. . Nabi2 palsu itu d bunuh. . Kenapa ini d biarin berkeliaran. . Tp lumayan jg seh utk lawak2an. .

Josi Permana
Jokowi ngga,ada urusan sama nyi roro kidul , kurang kerjaan ajah ngurusin lia edan ..

Ma'ruf Sholikin
Saya Heran tuh.. Knpa Ya Orang Gila kyak Lia Ng'eden gini ada aja Pengikutnya...,,di iming2i yg gk masuk akal kok Manut saja..!!

Delia Zahra
Hahahaha dia suka sgt cari sensasi....hari ini pasai nyi roro kidul esok apa pulak....hahaha

Riniqueen Morroe
Lia eden ini pantes and cocok jd istri,y ahmad dhani yg sama sama orang gila... laknat,tuallah..

Sapto
Hay eden, Eloe kale yang terkutuk...

Togap Siantar
Klu lia eden emang rasul ngapain nyurati jokowi,langsung aja sana tegur nyirorokidulnya..ha..ha..!

Achmad Fadlillah Salam Mmd
Orang gila jangan diberitakan, malah gilanya semakin Menjadi. Ngobati dirinya Sendiri yg lagi gila aja nggak bisa kok ngaku rasul.

Hartono Kurniawan
Sudah sharusnya direpublik ini ada panti, panti pembinaan aqidah Islam, Kristen, Hindu, Budha, jadi model kaya si lia atau mantan2 gafatar bisa pilih mau ikut pembinaan di agama apa ? Kalau tidak ada pilihannya ya karungin buang kelaut dari pada merusak yg sudah ada.
Jangan jadi pembiaran yg mungkin suatu saat bisa jadi alat buat dipolitisir, contoh GAFATAR masa BIN atau aparat lain ngga bisa deteksi mereka ngapain punya aparatur ditingkat daerah ??

Betty Gunawan
ampun deh... bu lia ini senengnya kirim surat mulu... udah ga jaman bu... lansung bbm aja..hehheh.. lagian kok ada aja gitu pengikutnya......

Abar Bulan Sabit
Lia Edan kok masih berkeliaran... katax UFO mau transit di jakarta smpai sekarang ngak nongol nongol... dasar Lia Edan...

Sulhan Supi
Aku setuju kalo media memboikot berita semacam ini...menyesatkan ummat...

Fictory Yunizar
Ini Lia Saraf,,,atw Lia kentir,,perlu di rehap di panti sosial dlu,,wong edan kok dibiarkan merajalela saja....

Abal Abal
Negeri kita ini bnyak yg aneh...pada saingan rebutan jdi rasul...pd ngaco semua.

loading...