Kocak, Jonru Ngumpet Saat Direspon Kombes Krishna Murti


Kocak, Jonru Ngumpet Saat Direspon Kombes Krishna Murti

Sebuah sindiran fatal menghujam muka Jonru yang 'ganteng'. Mukanya yang ganteng kayak li ming ho (kelindes truk) terlihat semakin ganteng aja. Sindiran telak Untuk Jonru dan umatnya itu, dari Kombes Krishna Murti terkait Bom Sarinah yabg terjadi beberapa hari yang lalu. Direktur Reserse Kriminal Umum – Polda Metro Jaya, Krishna Murti mendadak jadi populer di media sosial. Kini folowernya telah mencapai 125 ribu di akun facebooknya, dia sangat aktif di sosial media.


Semua sudah paham dengan sifatnya jonru dan umatnya yang selalu memandang negatif kepada pemerintah, kepolisian dan densus 88. Tak terkecuali saat terjadi teror bom dan tembakan oleh teroris yang berafiliasi dengan ISIS.

Jonru yang dijuluki 'Si JONTOR' itu menganggap kejadian di Sarinah itu cuma teror kecil yang tak perlu diambil pusing dan cenderung meremehkan jasa aparat keamanan. Dan umatnya jonru lebih parah lagi menuduh itu hanya rekayasa pemerintah untuk mengalihkan isu freeport.

Jonru dan umatnya tidak mengalami langsung peristiwa itu jadi mereka cenderung meremehkan bahkan berprasangka buruk.



Kombes Krishna Murti yang mengalami langsung baku tembak dan ledakan granat dari sang teroris menanggapi santai.

Krishna Murti
Suatu hari; saya akan ajak Jonru kerja dg saya, merasakan desingan peluru dan dilempar bom.. Setelah itu silahkan menulis sesukanya; negara demokrasi.

Link status Si Jon : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10153956091604729&substory_index=0&id=68286339728

Komentar dari Kombes Krishna Murti sama sekali tak ditanggapi jonru padahal biasanya jonru aktif menanggapi para komentator. Mungkin dia takut atau terguncang ketika seorang polisi yang ikut dalam tragedi bom sarinah yang benar benar merasakan desingan tembakan dan ledakan granat, merespon dia. Netizen pun membuli Si Jonru sebagai pengecut.



Dedy Efi
Ajak aja ndan ,,, tinggal kalo perlu

Melisa Novarina Icha
setuju........

Gulam Nabhi Pasaribu
setuju komandan..mereka belom pernah merasakan rasanya diantara hidup dan mati

Saut Gultom
hahaha.. taro dibarisan paling depan Ndan! kita liat, apa nyali bung Jonru sebesar bacotnya!!

Lucy Blossom
Alhmdulillah akhrnya komandan mampir ke fp ini.sy drtd mau ksh info ke bpk tp syg saya gak bs komen di fb bpk.ajaklah pak si Jonru biar tau dia brhdpan sm bom&senapan.

Keshya Nadra
Mas jonseee dicari mas ndan krisna.. ayooo looo hehehe..

Johan Tjhau
Jonru mana jonru jgn ngumpet loe...

Djuanda Tonga
Kok diem aja lu jon,?!!
ini komandan yg turun langsung ditempat kejadian mampir difp lu.. tanggapin pliss..!!!!fak yuuuu

Nurrie Putune MbahDjo
disini ga ada lgi pendukung jonru yg koar" lagi..
ayo mana yg biasanya nyinyir kok tiba" senyap gini??
maju terus POLRI demi kejayaan NKRI..
selamat bertugas pak krishna...




Tri Ali
Di respon dong, Bang Jonru

Yusuf Syam
Ayo jonru balas dong.. Diajak kerja tuh....ikut dong bang jonru... Biar jonru bisa diliat di tv nasional juga..biar makin tenar...Ndan anda keren!! Ati ati di blok loh nanti fbnya haha

Rizky Supra Yogi
Kok diem? Tuh tanggepin Pak Krishna murti, jangan menyebarkan analisa tanpa dasar

Lucy Blossom
eh ini umatnya Jonru pd kmn yah?koq sunyi senyap

Keshya Nadra
Jd maksud mbk ony semua rekrayasa kah?yakin mbk?🙇

Abu Duda
semangat ndan. jadikan jonru barisan terdepan ndan.....ana pgn tahu jonru bakal tulis apa. smgt ndan, smgt polri.. jonru ciut

Kiki Flowy
Jonseee tuh lu diajak komandan Krishna Murti ...muncul woyyyy ngumpet aje kaya banci diuber kantib



Puty
Ajak aja pakk krishna ajakkk
Ben ngerosokno
Syukur2 nanti dia yg ke bom
Ben indonesia aman tentram ga ono jonru

Rully Arie
Jiahhh diajak sm yg "berantas teroris" pura2 budeg.... cemen or pengecut???? Makanya mulut jgn jontor... apalagi lo bilang pengalihan issu ‪#‎mikir‬

Gatot Bayu Rock BF
Bang KM... kasian kalau Jonru diajak, bnyk K-9 di sana.

Adinda Permata Berlian Alfrido
Si JONTOR Kabur...!!...ampe ngompol di celaana tuhh.....!!!.xixiixixixiiiiiii

Sega Dhian
Koit kali dia'nya..

Sam Ali
Paling komentar ini sebentar lagi kena hapus dan kalian semua termasuk polri kena blokir hahahaha

Sanusi Usil
Mau amatir ato profesional kalo pegang senjata api dan di tembakkan ke arah massa itu membahayakan nyawa org lain bangjonru,bukan begitu komandan Krishna Murti

Slamet
Sekilas tentang jonru
Jonru adalah seorang muallaf yang belum menguasai ilmu islam secara mendalam. Dia termasuk orang yang berideologi salafy wahabi. Ideologi salafy wahabi takfiri adalah ideologi yang dianut oleh para teroris. Semua teroris dari bom bali, mariot dan teroris teroris lain di Indonesia dan di timur tengah menganut ideologi takfiri wahabi.

Ada kesamaan antara Jonru + umatnya dengan ISIS + (para teroris dan pemberontak di Irak dan Suriah).

√ Mereka sama sama membenci pemerintah
√ Mereka sama sama menganut paham salafy wahabi

So, adalah aib...menjadikan Jonru sebagai kiblat informasi. Hari gini jadi umatnya Jonru...NGGAKKK BANGET DAH...!!!!

NKRI HARGA MATI...!!!!
KAMI DUKUNG APARAT KEAMANAN PEMERINTAH MEMBASMI TERORIS SAMPAI KE AKAR AKARNYA. (SuaraNetizen.com)
loading...