Jessica Jadi Tersangka, Netizen : Gue Bilang Juga Apa, Dia !!

Jessica Jadi Tersangka, Netizen : Gue Bilang Juga Apa, Dia...

Walaupun jadi tersangka tapi tetap berlaku " Asas praduga Tidak Bersalah". ..
Ini contoh Kasus Pembunuhan yang kelihatan Simple tapi Sulit dibuktikan dan dilakukan oleh Orang yg Cerdas....pintar dan berdarah dingin tanpa perasaan atau seorang phisikopat yg teliti...
dari awal sudah terlihat kalau sasaran tersangka adalah Jessica..
Kalau nanti sdh disidangkan dan terbukti Jessica yg melakukan pembunuhan ,..maka inilah wanita pembunuh berdarah dingin dari Indonesia...dan motifnya pasti Lesbi...
Nauzhubillahiminzhaliq...kicau Sy Firdaus Alaydrus


Jessica Ditangkap di Hotel kawasan Mangga Dua - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin sepertinya akan menemukan titik terang. Hari ini, polisi menangkap salah satu rekan Mirna yang selama ini menjadi saksi, Jessica Kumala Wongso.

Sabtu (30/1), Jessica ditangkap di salah satu hotel di kawasan Mangga Dua Square. "Penangkapan dilakukan pukul 7.45 WIB tadi dipimpin Kanit 4 Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung," terang Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, kepada wartawan, Sabtu (30/1).

Selama kasus ini diselidiki, Jessica memang sudah beberapa kali dimintai keterangan. Bahkan dari sejumlah saksi, polisi memang terlihat lebih fokus memeriksa Jessica.

Polisi juga menggeledah rumah Jessica. Meskipun dalam sejumlah kesempatan, Jessica menegaskan tak pernah membunuh Mirna.

Mirna meninggal setelah minum kopi di Olivier Coffee. Dia kejang-kejang setelah menenggak es kopi Vietnam yang belakangan diketahui telah dicampur racun sianida.

Berita tertangkapnya Jessica ternyata mengundang respon dari ribuan netizen indonesia, diantaranya :

Suprin Win
Bagus! Jessica tinggal pilih hukuman 15 thn penjara atau mau bunuh diri aja?!
Kasian...cakep jg nggak, tp pembunuh! Ngaku cuma suka sama bule, tp tampang PRT...

Stevie Dharmawan
Salut pakpol kerja hingga larut malam....Binggung ama jessica, dia sudah diberi Tuhan hidup berkecukupan, tapi masih aja hati ada kedengkian.... Apakah pendidikan kerohaniannya kurang diberikan? Percayakah Jessica pada Tuhan? Tuhan sudah memberikanmu hidup yg indah, harusnya engkau bersyukur bukan malah membuat Tuhan murka, Tuhan menyayangimu tapi engkau memilih jalan iblis. Selalu ada hari penghakiman... Segeralah meminta maaf dan bertobat.... Hukuman dunia lebih ringan daripada hukuman akhirat.

Dur Mutiara
Patut dicurigai dg berbagai pertanyaan dibenak..
1.Aneh kalau minuman dipesan sebelum Mirna datang..15 mnt keburu kopinya dingin..
2..Celana robek...cepat banget dibuang..
3..Komunikasi yg tersimpan selama ini kenapa buru2 dihapus...
4.Bahasa tubuhnya selama dlm pemeriksaan seperti salah tingkah...

Sapto
Gue bilang juga apa brow, pasti dia tuh yg ngebunuh...tapi apakah dia hanya eksekutor saja dan masih ada dalang utama...kita tunggu saja

Polce Krison
Penetapan status tersangka dan penangkapan yg dilakukan oleh Kepolisian terhadap Jessica tentunya sdh disertai alat bukti yg kuat... kita tunggu proses hukum selanjutnya pasti seruh!!!!

Lydia Ahmad
kok gw malah curiga sama lakinya mirna ya? dia yg paling diuntungkan dgn kematian mirna, dpt perusahaan bo! lumayan buat nyari istri lg. masalahnya, eksekutornya siapa?

Wiwiek Hardini
Mungkin jessica bekerja sama dgn actor intelektual,sessica disuruh seseorng menabur sianida atas suruhan org yg berhubungan tdk jauh2 dr.harta wanita,perselingkuhan.....

Eko Jati Wahyu Purwanto
Yg penting tidak salah tangkap yg akhirnya merugikan orang laen. Polisi kesulitan menjadikan tersangka karena barang bukti. Artinya kemungkinan tidak bersalah ada. Ini pembunuhan yg sangat rapi mungkin juga ada aktor laen. Bisa juga kesalahan yg dikonsumsi sebelumnya. Karena tekanan publik jgn lalu menetapkan tersangka karena terpaksa namun jika terbukti. Sudah sewajarnya mendapatkan hukuman yg setimpal. Tapi harus tetap mengedepankan praduga tak bersalah.. Semoga adil

Lia Z
Pengn ketawa aja waktu liat di wawan cara..clingak clingung mo jawab apa.. jawab nya pun gk nyambung,.HAhAha... jessika2..nikmati saja hasil nya..smga setimpal saja dng perbuatan nya... di mana ketak hati nya manusia itu...

Belman Sianipar
Sepandai- pandainya tupai memanjat pasti jatuh juga, dan sebau nya bangkai pasti tercium juga. Ngapain lagi di rahasia jessica bagus ngaku aj sama polisi supaya hukumannya tidak terlalu berat...

Tentara Merah
Kan udah saya katakan beberapa hari lalu. Yg bunuh ya dia. Kan gak mungkin si pembuat kopi.
Cuma antara dua ini saja pilihan tersangkanya.

Alfgun Naygie
Salut buat jesica..
Sangt rapih dn bsa bersndiwara .. Skenario yg mulus .... Smp polisi sulit mnetpkn tersngka ..tpi bangkai ttp akn trcium.... Sekrng hadiah buat jesica .. Istna jeruji
Selamat z jess ..

Cun Cun Tio
Ini org tiap kali masuk tv senyam senyum,padahal yg meninggal itu teman nya td ga ada tanda2 sedih/berduka. Pasti ada sesuatu dibalik senyum nya itu(tujuan nya tercapai).

Rahmat Fauzi SIregar
Otak pelaku'y Si ANIDA,eksekutor'y JESSICA..!, gitu aja koq bingung ya..?!, wkwkwk...

Arbian Sudiyono
Dari barang bukti seperti celana aja tau kemana ngumpetiinnya

Roni Indra
Sepertinya ada aktor lain deh.. Ngak mungkinlah jesica berani kali habisin teman dg cara yg kentara gitu,, ada motif yg masih misteri...ada yg dalanginya.. Polisi musti ungkap itu

Nurochim Siswoyo
Kita lihat saja , kan belum ada fonis hakim, dagelan pembunuhan versi ken Arok di jaman singosari ,smg cepat ada titik terang

Andre Keju
Suami ny kok anteng2 aja y kyk ny,,ada hubungan kah Jessica dg suami mirna???
Hnya allah yg tau

Lian Situmorang
Dari awal ane udah tebak pelaku nya jessica.
Gampang banget karena sering maen Criminal Case hahahaa

Tika Kusuma Ananta
Syukur udh ke tangkap..hukum aja yg berat..oh ea buat swaminya jgn buru2 cri istri..ksihan mirna di sna..

Nolly Mozes Ratela
Motif Jessica membunuh Mirna apa? Dan kalau dia berniat membunuh Mirna, sangat bodoh kalau caranya seperti ini. Saya agak ragu kalau Jessica pembunuhnya. Semoga polisi tidak salah tangkap.

Mila Adela
Pantesan Novotel semalam banyak polisi aduhhhhh ....Jessica nginap nya di hotel 4 star ya ..mau ngapain disana bertemu relasi bisnis
SukaBalas · Lainnya · 1 jam yang lalu
Tee Qyu
Dgn sapa tuh di hotel ....?
Ngapain dia di hotel....?
Kondisi waktu di tangkap lagi ngapain gitu ..?
Harus jelas dong.... kalo perlu dgn futu2nya ...

Gus Toyo
Benar2 berbakat dia ber ekting, seluruh msyarakat Indonesia dibuai dgn alur cerita yg diperankan jessica, tapi ini tentunya ada peran sutradara dibelakang dia, dan ini tugas kepolisian utk mengukap semuanya.

Salis Kurnianto
mengumba suara kemana mana katanya nggak bersalah, akhirnya polisi menetapkan di juga. malu nggak tuh

Ade Putra Gilank
Ternyata wanita ini pemain sinetron ya,hebat btl acting nya..

Benny Renggi
sederhana saja....kenapa pesan kopi duluan sebelum korban tiba di cafe,,,,,kenapa cuman mirna yag minum kopi,,???

Asia Basuki
kenapa tidak pernah berfikir ke suaminya mirna ya?aku orang bodoh aja yakin klo bukan jesica.coba klo ada conan beneran seperti di film2 pasti tertangkap pelaku sebenarnya

Fauzi Ali Tanjuang
Semoga terkuak dan dapat dibuktikan siapa dalang sebenarnya. dan di hukum seberat2nya atau dikasih juga Sianida biar tau rasa dia.

loading...