Foto Foto Pelaku Teror Bom Sarinah Dari Baku Tembak Hingga Meledakkan Diri

FOTO PELAKU TEROR BOM SARINAH DIHUJAT NETIZEN

Bom Sarinah — Foto foto tersangka pelaku peledakan bom dan  granat di sekitar Gedung Sarinah, Jakarta pusat, hari Kamis (14/1/2016) terus beredar secara masif di media social serta media resmi.


Sebanyak 7 orang diduga pelaku bisa dilumpuhkan. Divisi Humas Polisi Republik Indonesia dalam keterangan resminya menjelaskan, ketujuh orang tersangka itu 3 tertembak mati serta empat yang lain ditangkap.

Menurut Divisi Humas Polri, semua jajaran Polisi Republik Indonesia serta TNI tetap berjaga dan  soal berita pelaku membawa motor dan bersenjata lengkap adalah berita palsu atau hoax.

"Mari bersama peduli lingkungan sekitar, dan saling asuh satu dengan lainnya sehingga jika ada hal yang mencurigakan di lingkungan Mitra humas, silahlkan lapor ke RT/RW dan pospolisi terdekat," demikian keterangan Divisi Humas Polri.

Ini foto pelaku bom sarinah yang beredar :





Foto foto yang memperlihatkan pelaku teror sedang beraksi menembak warga dan polisi mendapat tanggapan dari banyak netizen. Diantaranya :


Fajar Umar
Mati gosong

Anindya Ayu Larassati
wong keblinger mati sia2.

Ailsa Agatha
Betapa sedihnya keluarganya
Knp lah sampe nekad dia ngelakuin itu

Bryan Supeni
Ga tau mba mngkn dia lelah


John Petruk Chi
Otak nya sdh di cuci.. Isinya kaleng ya kaya gitu itu

Sukuralit
Kami warga malang ikut berduka cita atas kejadian bom sarinah

Dony Candra
Bego.. Emak lo rawat sampe tua tapi mati sia2 dikenang sebagian orang tolol lainnya, dibenci beratus juta rakyat Indonesia..

Ristya Hariezz
wong salah dalan kui,,,gak ingat keluarga yg ditingglkan nanti seperti apa

Toreo Doel
Ah paling pengalihan isu

Sofian Nur
pengalihan isu dengan korban jiwa ? ckckck, move on...mustinya berduka ini malah diracuni curiga...

Bahrul Ulum
Monyet kau...


Kang Andi Baron
Mati sia sia...hanya neraka yg menerima arwahnya

EL IA Sula
MAJU TRUSSSSSS ISIS................HANCURKAN INDONESIA

Didit Dreamfor Freedom
Ayo isis ke indonesia...gue pngin perang sama loe..sdh gk sabar

Mira Puspahani
Sumpek abis

Julie Julie
no brain!

Johannes Chandra Ekajaya
inilah ketika landasan tidak kuat, dimasukkan doktrin2,, ya jadinya membabi buta.. tak ada yang lebih baik dari binatang yang saling menyanyangi satu dengan yang lainnya..

Ben
Mending ke palestin aja bang,, bnyak lawan disana

Sableng We Sableng We
Sulitnya mencari ekonomi dn sempitnya lapangan kerja sehingga orang mudah d pengaruhi.yg jls ini salah satu penyebabnya.


Nuril Arcas II
Iya,mungkin pelakunya di doktrin otaknya

Salim Al Fatih
Indonesia darurat teror.

Yüña Trìåz
Apapun bentuknya teroris,hrs hukum mati, agar tdk mengajarkan dan menyebarkan ideologi sesat kpd org lain.

Adelbert Sipahutar
Ayo polisi cokok semua

Indra Gonzales
exix bangt mau nembak apa pose dulu kaaya orank bego pikiran kosonk udah dicuci oraknya ama sabun colek jadi keblinger makanya kerjaannya jangan suka ngelamun

Dik Doang
Untung orang di belakang sana nda d lempar granat

Novia Lse
kasian.. mereka korban2 cuci otak, hrs nya laundry nya yang diberangus

Ripin Ampar
Nyawa manusia sepertinya tak bernilai dan tak berharga lagi bagi mereka....

Made Adhirajasa Duarsa
Katanya calon pengantin bidadari .. Bodoh

Rizky Yuniar
semoga diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan

Zhellinda Love Satu Hati
Udh bosan hidup mungkin

Aan Smi
Kurng di keloni cewek jd mumet dia

Oceanlist
bentar lagi dunia pray for Indonesia.. sampe fesbuk gambar bendera Indonesia..mungkin kah


Anah Suprianah Martadisastra
Kalo ini buat pengaliha isu....
SADISSSSS BANGEEETTT!!!!

Agung Koma
Biasanya yg nuduh ini pengalihan isu adl para pembenci pemerintah, umatnya JONTORU...

Iman WaladBabah Mukari Jamuri
Subhanallah.. perjuanganmu sangat mubadzir!!!

Jane ki sing di golei ki opo ngono lho, kok bodo men...

KALAU MEREKA ADALAH SIMPATISAN ISIS, ITU ARTINYA MEREKA TELAH TERDOKTRIN DENGAN DOKTRIN TAKFIRI WAHABI. NAMUN SAMPAI SAAT INI BELUM JELAS KETERKAITAN MEREKA DENGAN KELOMPOK ISIS ATAUPUN TERORIS YANG LAIN.

BAHAYA DOKTRIN TAKFIRI YA KAYAK GITU...!!! JADI GOBLOK...!!!


loading...