Dunia Geleng Geleng Lihat Video Latihan TNI yang Edan-edanan

Dunia geleng Geleng Lihat Video Latihan TNI yang Edan-edanan

Daily Mail, media asal Inggris  dibuat geleng geleng dgn latihan pasukan elit TNI. Latihan itu menunjukkan jika setiap prajurit dituntut harus memiliki nyali dan  keberanian luar biasa saat latihan berlangsung.


Pada laporannya, mereka memuat video latihan prajurit Tentara Nasional Indonesia dengan judul 'Lihat latihan mengerikan di Indonesia menjadi prajurit menghindari peluru tajam dari senapan serbu waktu merayap di dalam lumpur'.

Pada tayangan video terlihat enam prajurit dalam keadaan menyamar berjalan sambil tiarap dalam lapangan lumpur sementara dua orang anggota lainnya menembaki dari atas.

Lihat videonya :

Tetapi, Daily Mail menjelaskan bahwa video itu adalah latihan Komando Pasukan Khusus (Kopassus), padahal dari logo, seragam serta senjata yang digunakan latihan doper itu dilakukan salah satu pasukan elite TNI.

Perlu diketahui, latihan doper ini tidak hanya dikhususkan pasukan elite TNI saja. Hampir seluruh satuan TNI mewajibkan latihan ini.


Laporan Daily Mail tidak menjelaskan sumber video yang sekarang beredar di YouTube tersebut. Mereka juga tak menyebut lokasi di daerah mana video itu direkam. Namun yg paling penting ini menunjukkan keberanian pasukan elite Indonesia. Pasukan elit yang akan berusaha mati matian membela NKRI dari ancaman ancaman, terutama ancaman teroris yang saat ini makin meresahkan. (suaranetizen.com)

Salut! Bravoo TNI...!!!!
NKRI...Harga matiii....!!!!! 



loading...