Di India, Pengemis Berwajah Gajah ini Disembah-sembah

Aneh dan unik -- Seorang laki laki di India yang sehari harinya bekerja sebagai pengemis sedang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya pria ini dianggap sebagai titisan Dewa Ganesha karena wajahnya mirip gajah.


Laki-laki  bernama Kanai Das yang mempunyai belali diwajah sehingga terlihat seperti gajah  padahal hanyalah pengemis yg kerap meminta uluran tangan manusia buat makan sehari-hari malah disembah sembah oleh beberapa warga  yg menganggap dirinya sebagai seseorang pria suci titisan dewa. Padahal sebenarnya pengemis ini mempunyai penyakit langka.

Muka mirip Gajah Pengemis diklaim sebagai dewa oleh beberapa masyarakat yang terdapat di daerah Baruipur. Kanai Das sendiri adalah masyarakat yang berasal dr Baruipur.

Dia semenjak lahir memang memiliki penyakit aneh serta langka, dimana berbagai daging tumbuh memanjang di wajah, tangan, serta badannya. Sehingga daging yg tumbuh diwajah membuat dirinya terlihat mirip gajah. Masyarakat sekitar menganggap dia adalah titisan Dewa Ganesha. Dia pun kerap dipanggil manusia Gajah.

Walaupun banyak yang menyembahnya, tapi Kanai tidak mau terus menerus diperlakukan seperti itu, yang dia inginkan adalah penyakitnya yg aneh tersebut bisa sembuh dan hilang.

Pasalnya, selama ini dia mengalami kesulitan ketika makan atau minum, dia juga sangat susah berbicara dengan baik. Kanai mengatakan, Jika dirinya alami penyakit langka muka mirip Gajah ini sejak lahir hingga sekarang   semakin parah.

“banyak orang beranggapan Jika saya adalah titisan Dewa Ganesha, sebab tumbuh belalai pada wajah,” ucap Kanai kepada New York Post, hari Senin, (28/12/2015).


Sekedar diketahui, dalam dunia medis penyakit yg diderita Kanai Das 'Wajah Gajah' itu ialah neurofibromatosis, dimana bagian kanan wajah pengemis dari India tadi melorot sampai ke dadanya. Hingga sekarang dia terus berusaha agar sembuh dari penyakit langka ini.

Sungguh langka dan aneh penyakitnya, namun yang lebih aneh adalah orang yang menyembah pengemis itu hanya lantaran wajahnya mirip gajah. Semoga mereka dapat hidayah.


loading...