Buya Syafi'i : Wahabisme, Ideologi yang Menguntungkan Amerika dan Israel


Buya Syafi'i : Wahabisme, Ideologi yang Menguntungkan Amerika dan Israel

Buya Syafii Maarif pada Pengajian Bulanan PP Muhammadiyah, Jum'at 4 Desember 2015 pada aula PP Muhammadiyah Menteng, Jakarta, Buya Syafi'i Ma'arif dalam ceramahnya beliau menyebutkan bahwa 'Godfather' Wahabisme ialah Amerika. Dan Wahhabisme dimanfaatkan oleh Amerika sbg Ideologi penggeraknya utk menguasai minyak dan melindungi rezim Zionis Israel.  


Paham wahabi dgn mudahnya menuduh sesat para Imam Ahlussunnah dan pengikut Asy'ariyah. Sunnah dan Syi'ah di adu-domba, Sunni dan Sunni di adu-domba...Inilah agenda Zionis supaya Ummat Islam lemah dari dalam, Umat Islam saling menyesatkan serta mengkafirkan yang berujung di permusuhan serta perpecahan. 

Bersatulah Kaum Muslimin kita lawan segala upaya adu domba mereka yang memanfaatkan Issue-issue sektarian.

Inilah satu-satunya tujuan mereka dengan kedok agama mereka menumpahkan darah umat Islam yg tidak berdosa, menghalalkan yg haram, serta berbagi rekaan demi fitnah. Sungguh licik hati mereka penuh dgn kedengkian dan kebencian dan senang membuat masalah.

Bahkan, mereka jadikan barat sebagai kiblat dan mereka dukung para penjajah buat menginjak-injak martabat negara-negara Arab serta Islam. Mereka merupakan kepanjangan tangan musuh-musuh Islam yg dengan semaunya mereka permainkan Islam. 

 Uraian lebih jelas silahkan simak video di bawah ini

        
loading...