Bom Meledak Di Perempatan Sarinah, Ada Korban Tewas

BOM MELEDAK DI PEREMPATAN SARINAH, ADA KORBAN TEWAS 

Bom Sarinah, PrayForJakarta -- Sebuah bom meledak, menghancurkan pos polisi perempatan Sarinah, Jakarta pusat. Ledakan bom dilaporkan terjadi sekitar jam 10.30 Wib. 

foto Bom Sarinah 

Ada korban meninggal dalam insiden ini, tetapi belum jelas berapa jumlahnya. 

Bom yang meledak tadi menghancurkan pos polisi. Atap pos polisi itu tampak jebol. Bahkan, getaran dirasakan di gedung sekitar lokasi kejadian. 

Peristiwa ini menyebabkan kemacetan di lokasi itu. 

ADA 6 KALI LEDAKAN
Rangkaian ledakan bom terjadi di sekitar kawasan Jalan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2015. Ledakan terjadi dimulai dari Starbuck dan terjadi ledakan susulan di pos polisi Sarinah. Terjadi hingga enam ledakan di kawasan itu. 

Informasi yang dikumpulkan, ledakan terdengar dari Sarinah hingga ke gedung Bank Indonesia. Diperkirakan ada satu orang polisi meninggal akibat ledakan itu. 

Seorang saksi mata bernama Irfan menyampaikan suara ledakan terdengar hingga radius 2 kilometer. Kepanikan terjadi saat ledakan pertama terjadi, lalu lintas di kawasan itu mendadak menjadi kacau. 

"Ada dari depan dan dari dalam, banyak orang berteriak itu bom," katanya.(Di kutip dari viva.co.id) 

 

Suasana Paska Ledakan di Pospol SarinahSarinah 

Sementara Dinda saksi lain menceritakan, saat terjadi ledakan banyak orang yang diminta petugas untuk bersembunyi di Hotel Sari Pan Pacific. Meski semula petugas keamanan melarang warga masuk, tapi setelah memasikan ada ledakan bom, banyak warga yang dievakuasi ruangan di bagian bawah hotel. 

"Bom bunyi berkali-kali, saya dengar lima kali ledakan, kami langsung lari ke Hotel Sari Pan Pacific," katanya. 

Kondisi memang tegang karena polisi meminta warga untuk lari setelah ada ledakan itu, polisi meminta warga pergi dan lari, dan banyak warga yang berlari. Dikabarkan juga sempat terjadi baku tembak disekitar lokasi ledakan bersamaan saat bom meledak. 

FOTO FOTO KORBAN LEDAKAN BOM SARINAH, BOM JAKARTA 

foto korban Bom Sarinah 

foto korban Bom Sarinah 


AKSI BIADAB PARA BANCI BANCI TERORIS

loading...