4 Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning

4 Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning

Setiap kita pasti ingin mempunyai gigi yg putih, bersih dan  sehat. Kini banyak sekali produk yg dijual di pasaran buat memutihkan gigi. Tidak semua produk yang ada sekarang ini baik dan aman utk Anda gunakan.


Lebih baik Anda menggunakan cara memutihkan gigi yg alami. Cara alami memang sangat aman serta ampuh. Telah banyak orang yg sukses memutihkan gigi secara alami. Pada uraian berikut akan disebutkan beberapa cara alami yg ampuh untuk memutihkan gigi. 

Cara Memutihkan Gigi Kuning   

1. Menggunakan Siwak

Cara memutihkan gigi yang pertama adalah menggunakan siwak. Siwak adalah batang tanaman yg dari berasal timur tengah. Cara membuat gigi putih dengan memakai siwak sangat simpel.

Anda hanya perlu  menggosokkan siwak tersebut pada gigi. Lakukan secara rutin dan Anda akan melihat gigi menjadi putih dalam tempo yg cepat. Selain mampu membuat gigi semakin putih siwak juga mampu menjadikan gigi kuat dan  sehat.

2. Menggunakan Kulit Jeruk

Cara memutihkan gigi yg kedua adalah menggunakan kulit jeruk. Bagian kulit jeruk yang wajib  Anda ambil adalah bagian yg mempunyai warna putih. Anda bisa memakai bagian kulit jeruk tadi buat digosokkan ke gigi. Akan lebih baik apabila Anda melakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur. Kulit jeruk selain bisa membentuk gigi menjadi putih juga dapat menjadikan mulut terasa segar. Anda harus  menggunakan kulit jeruk yg masih segar sebab kulit jeruk yang masih segar mempunyai kandungan zat yg lebih lengkap.

3. Menggunakan Garam dan  Jeruk Nipis

Cara memutihkan gigi yg ketiga ialah dengan memakai garam dan  jeruk nipis. Anda harus  menggunakan jeruk nipis yg matang dan  sesudah itu ambil airnya. Campurkan air jeruk nipis tadi dgn garam sesudah itu gunakan utk digosokkan ke gigi. Cara memutihkan gigi yang cepat ini akan efektif Jika Anda mau melakukannya secara rutin.

4. Menggunakan Biji Pinang

Cara yg terakhir adalah menggunakan biji pinang. Anda harus mengambil biji pinang yg sudah tua. Jika Anda sudah menemukan biji pinang yang cocok maka Anda bisa membakar biji pinang tersebut. Biji pinang yang sudah terbakar tersebut  Anda haluskan hingga jadi serbuk halus. Campurkan serbuk halus tadi dgn air dan  gosokkan ke gigi. Anda harus menggosok gigi secara lembut agar lapisan gigi tidak rusak. Biji pinang memang telah umum  digunakan untuk memutihkan gigi semenjak zaman dahulu kala. Biji pinang juga mampu membuat gigi menjadi lebih kuat.

Gigi yang putih akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Anda pastinya tidak ingin penampilan Anda terlihat kacau hanya sebab gigi berwarna kuning. Untuk membuat gigi semakin sehat Anda harus juga menggosok gigi secara rutin. Semua tips ampuh memutihkan gigi kuning secara alami yg sudah disebutkan memang sangat aman dan  praktis untuk kita coba. Selamat mencoba.


loading...