Cara Efektif Membakar dan Mengusir Jin Jahat Di Rumah

Cara Efektif Membakar dan Mengusir Jin Jahat Di Rumah

Keutamaan Ayat Kursi -- Ayat ayat al quran memiliki keutamaan/manfaat yang sangat banyak, salah satunya adalah ayat kursi. Diantara keutamaan ayat kursi adalah adalah bisa untuk membakar Jin jahat. Hal ini seperti yang pernah  dilakukan oleh Saudagar kaya raya bernama Ka'ab yang memusnahkan Jin Ifrit dengan bacaan Ayat Kursi.


Suatu ketika, seorang pedagang bernama Ka'ab melakukan perjalanan dagang ke negeri Basroh.
Ia membawa barang dagangannya untuk dijual. Setibanya di Basrah, dia mencari tempat penginapan, namun semua penginapan pada hari itu ternyata sudah penuh tidak ada yang kosong.

Semua sudah dipesan oleh pedagang yang lebih dahulu tiba sebelum Ka'ab.

Karena kehabisan penginapan, Ka'ab berinisiatif mencari tempat lain untuk istirahat. Ia lalu menemukan sebuah tempat tinggal   kosong yg pada dindingnya penuh dengan sarang laba -untung. Ka'ab akhirnya berhasil menemui pemilik rumah kosong itu. Ia bermaksud menyewa rumah itu selama kurang lebih 1 minggu.

"Rumah ini sangat aneh, sering menjadi perbincangan warga  disini," si pemilik rumah itu menjelaskan.

"Apa yg terjadi di rumahmu ini ?" Ka'ab bertanya.
"Menurut beberapa orang, rumah ini didiami oleh sesosok Jin Ifrit. Telah banyak orang yg mencoba menempatinya, tetapi akhirnya mereka binasa," kata si pemilik rumah kosong itu.

Merasa terpaksa sebab tidak menemukan penginapan, akhirnya Ka'ab bersedia menempati rumah suwung/ kosong itu.

"Meskipun orang lain berkata demikian, aku  sanggup tinggal disini asalkan Tuan mengizinkan aku ," pinta Ka'ab.
"Baiklah, aku  tak keberatan dan  saya tidak akan meminta upah sedikitpun," jawab si pemilik rumah kosong.

Ka'ab akhirnya tinggal di tempat tinggal   kosong yang angker itu. Pada malam pertama itu, tidak terdapat hal ganjil  yg dialaminya. Keesokan harinya Ka'ab berkeliling untuk menjual barang dagangannya, dan  waktu matahari hampir terbenam, ia pulang ke rumah itu .
Malam itu Ka'ab mengalami beberapa keanehan. Matanya sulit sekali buat dipejamkan.

Lalu pada saat kondisibyang sangat senyap, tiba-tiba dia dikagetkan dengan sosok bayangan hitam yg memiliki dua mata menyala-nyala mirip bara api yang mendekatinya. Maka secara spontan, Ka'ab terjaga serta membaca ayat Kursi.

Tapi bayang-bayang hitam yang menakutkan itu tidak menghilang, justru mengikuti apa yang dibaca  Ka'ab, hingga hampir sampai di akhir ayat Kursi.

Jin Ifrit Terbakar hingga Jadi Abu.

Namun setelah Ka'ab membaca akhir ayat Kursi Walaa Yauduhu khifzuhuma wa huwal aliiyul 'adzim, bayang-bayang hitam itu lenyap serta suaranya sudah tidak terdengar lagi.

Ka'ab heran serta dia terus mengulangi bacaannya sampai ayat Kursi yg terakhir buat memastikan bayang-bayang hitam itu benar-benar hilang. Lenyapnya Jin Ifrit itu disertai bau mirip barang yang terbakar.

Pagi harinya, Ka'ab menemukan di salah  satu sudut rumah itu terdapat bekas-bekas abu seperti ada sesuatu yang sudah terbakar. Pada saat itu, Ka'ab mendengar bunyi gaib,

"Hai Ka'ab, kamu sudah membakar Jin Ifrit yg kuat."

Ka'ab bertanya :"Dengan apa aku  membakarnya?"

"Dengan firman Alloh, walaa Yauduhu khifzuhuma wa huwal aliiyul 'adzim,"jawab suara gaib itu.

Demikian kisah terbakarnya Jin Ifrit oleh Ayat Kursi.
Perlu diketahui, Ayat Kursi diwahyukan pada Rasulullah sholallohu 'alaihi wasallam  diiringi oleh ribuan malaikat karena kebesaran dan  kesucian ayat tersebut. Karena itu, Jin Ifrit yang kuat pun tidak bisa menahan kehebatan Ayat Kursi.

TANDA KEBERADAAN HANTU/JIN

- Perasaan tiba tiba menjadi tidak enak, sulit tidur, cemas.

- Suhu ruangan tiba tiba berubah drastis. Bisa tiba tiba menjadi agak panas atau sebaliknya.

- Munculnya suara suara aneh, Padahal anda hanya sendirian di dalam rumah dan tidak ada siapa - siapa kecuali anda sendiri. Secara tiba tiba seperti ada suara orang melempar batu , mencuci piring atau suara meraung tidak jelas. Hal tersebut adalah tanda bahwa hantu atau jin tersebut ingin berkomunikasi dengan kita secara tidak langsung.

- Mendadak Bulu kuduk tiba tiba merinding , ini adalah yang paling sering dirasakan. Bulu kuduk berdiri adalah pertanda ada aura negatif yang ada di sekitar anda.

CARA MENGUSIR JIN/HANTU DIRUMAH
Bagaiman cara mengusir jin yang ada dirumah ?
Sering-sering membaca Alqur'an di situ.... terutama surat Albaqarah.

CARA MEMBAKAR JIN JAHAT DAN CARA MENGOBATI ORANG KESURUPAN JIN

فائدة ) من الشنواني ومما جرب لحرق الجن أن يؤذن في أذن المصروع سبعا ويقرأ الفاتحة سبعا والمعوذتين وآية الكرسي والسماء والطارق وآخر سورة الحشر من { لو أنزلنا هذا القرآن } إلى آخرها وآخر سورة الصافات من قوله { فإذا نزل بساحتهم } إلى آخرها وإذا قرئت آية الكرسي سبعا على ماء ورش به وجه المصروع فإنه يفيق اه

Sebagian amalan yang bisa dicoba dilakukan untuk membakar JIN (yang mengganggu manusia) ialah :

1. Adzan di telinga penderita
2. Surat al-Fatihah 7X
3. Surat al-Mu'awwidzatain (alfalaq-annaas)
4. Ayat Kursi
5. Surat at-Thooriq (ayat 1-17)
6. 4 ayat terakhir dari Surat al-Hasyri (ayat 21-24)
7. 6 ayat terakhir dari Surat as-Shooffaat (ayat 177-182)

Apabila ayat kursi dibacakan pada air lalu dipercikkan pada wajah si penderita Insya Alloh segera diberi kesadaran (Kitab I'aanah at-Thoolibiin I/230).

Demikian artikel Cara Efektif Membakar dan Mengusir Jin Jahat Di Rumah. Semoga bermanfaat. 


loading...