Anggota ISIS dari Saudi Paling Rajin Belanja wanita di Pasar Budak untuk S*X

Anggota ISIS berasal Saudi Paling Rajin Belanja wanita di Pasar Budak untuk S*X
ISIS coba menarik hati masyarakat dunia agar mau bergabung dengannya, melalui pemajangan para tawanan gadis gadis cantik Irak yang diperjual belikan di pasar budak. 

Gadis gadis cantik yang diperjual belikan oleh takfiri wahabi ISIS

Foto : Anggota takfiri wahabi ISIS yang sedang membeli wanita untuk dijadikan pelampiasan nafsu bejatnya. 

Tempat kerja berita “Sputnik” membongkar serta menunjukkan siapa dari para anggota ISIS yg paling rajin utk datang ke pasar perbudakan sebagaimana yg terjadi pada sejarah di jaman jahiliyah, kedatangan mereka untuk membeli para tawanan gadis Irak yg kebanyakan adalah gadis dari suku Yazidi, ISIS menjadikan  mereka sebagai selir dan gadis gadis itu diklaim sebagai harta rampasan perang, setelah sebelumnya orang tua mereka dibantai di hadapan mata mereka. 

Para wanita itu juga di perlihatkan  video pemenggalan orang orang yang dikenalinya misalnya tetangga atau teman mereka. Tujuannya agar mereka mau melakukan perintah perintah dari ISIS dan agar mereka tidak melarikan diri. Apabila mencoba melarikan diri para gadis irak itu akan disiksa dan dipenggal. 

Salah satu tokoh paling menonjol yang berhasil membebaskan para tawanan gadis Yazidi dr cengkraman ISIS, Abu Sujak Danabi menyampaikan kepada “Sputnik”, Sabtu (26 /12), bahwa para anggota ISIS asal negara Teluk mempunyai kecendrungan lebih utk membeli para tawanan gadis gadis Irak dan   mereka saling bertukar wanita ketika mengalami kebosanan. 

Dia juga menyebutkan, “Anggota ISIS yg berasal dari Saudi menduduki ranking pertama dalam daftar  pembelian terbanyak para tawanan gadis gadis cantik Yazidi Irak, oleh sebab itu juga kenapa rakyat Saudi sangat banyak yang bergabung dengan ISIS hanya karena ingin bisa melampiaskan nafsu bejadnya untuk memperoleh para tahanan wanita itu.” 

Tahanan wanita irak rata rata gadis muda yang cantik

Abu Sujak mengatakan bahwa orang-orang Saudi paling banyak bergabung dengan gerombolan ISIS dan  paling doyan lakukan hubungan s*x dengan gadis tawanan (suku) Yazidi, sebab mereka merupakan orang-orang kaya serta memiliki  keuangan yang cukup utk bisa membeli serta mendapatkan satu hingga dua tawanan gadis atau bahkan lebih. 

Wanita Irak pasrah ditangkap dari pada disembelih

Ia juga berkata bahwa begitu besarnya kekayaan para anggota ISIS yang berasal dari Saudi membuat mereka bisa melakukan aktivitas pertukaran tahanan gadis Yazidi, dan  itu dilakukan setiap kali mereka merasa bosan atau mereka akan pergi lagi buat mencari dan  membeli tawanan gadis yang baru dari teman mereka yg berada dalam organisasi teroris tadi. 

Wanita Irak yang Diperjual belikan, meteka dirantai dan dikurung agar tidak kabur

Sementara itu para anggota ISIS yg berasal dari Tunisia menduduki peringkat kedua sehabis Saudi pada daftar pembelian terbanyak para tawanan gadis Yazidi Irak untuk dijadikan budak s*x atau wanita simpanan (sund*l). 

Tahanan wanita irak sedang di gituin

Abu Sujak juga mencatat bahwa anggota ISIS yg asal dari Libya menduduki peringkat yg sama dengan para anggota yg dari Tunisia, serta peringkat berikutnya diduduki oleh Mesir lalu negara lainnya yg datang dr beberapa negara Islam serta Eropa dan  Amerika. 

Organisasi teroris ISIS acapkali melakukan pemerkosaan dan  fisik terhadap para tawanan gadis Yazidi Irak setiap harinya, tujuan mereka adalah agar para lelaki dari keluarga para tawanan itu bersedia bergabung dan  bertempur di daerah Irak dan  Suriah. Apabila gadis gadis itu melawan maka mereka akan dibunuh. 

Salah satu tujuan mulia ajaran islam adalah menghapus perbudakan. Tapi apa coba yang dilakukan gerombolan takfiri ISIS ini, mereka malah menyuburkan perbudakan. Mereka menciptakan perpudakan di era modern ini, yaitu perbudakan s*x. Mereka membawa bawa nama islam namun mereka tak paham islam. Hati mereka begitu bengis jauh dari kata rohmatan lil 'alamin. 

Kita harus jaga NKRI dari doktrin sesat bandit bandit wahabi ISIS.

loading...