Muallaf Cantik Mantan Girl Band Asal Korea ini Jadi Buah Bibir Netizen

Muallaf Cantik Mantan Girl Band Asal Korea ini  Jadi Buah Bibir Netizen

Ada sesuatu yang mengejutkan datang dari Negeri Gingseng, Korea. Gadis cantik asal Korea Selatan ini bernama Ayana Moon. Tampil dengan jilbab, mantan anggota girl band ini berhasil menjadi salah satu topik terpopuler di jejaring sosial.


Ayana adalah seorang muallaf (orang yang baru memeluk agama Islam) asal Korea Selatan yang menarik perhatian netizen. Namanya mulai sering terdengar ketika dia sering mengunggah foto-foto dirinya yang berjilbab di akun Instagram @xolovelyayana.

Ada puluhan foto yang telah diunggah Ayana , kebanyakan foto selfie dirinya dengan memakai jilbab yang terlihat sangat cantik. 

Dengan kulit putih yang dibalut dengan kerudung, kecantikan gadis Korea selatan ini jadi semakin mempesona.

Ayana memutuskan menjadi mualaf ketika bersekolah setingkat SMA di Korsel. Saat ini, gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini sedang menempuh kuliah di Malaysia.

Menurut ayana, di Korsel, Islam memang agama minoritas, tapi warga disana tak peduli tentang Islam dan juga tak membencinya. Hanya sedikit orang yang mengetahui tentang agama Islam.

Menurut situs Emirates247, Sabtu, 7 November, Ayana mengatakan, di krluarganya hanya dirinya yang memeluk agama islam. Namun demikian, dia tetap merasa bahagia dan bangga dengan berjilbab serta statusnya sebagai seorang muslim di negara yang islamnya minoritas.

Perlu diketahui, dari 50 juta penduduk Korea Selatan hanya ada 1% penduduk yang memeluk Islam. 

Ditanyai tentang sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan kalau orang orang korea tidak begitu memperhatikan Islam.

Meski mungkin ada sebagian kecil yang membenci, Ayana memastikan mereka tidak akan sampai menghina atau pun menyerang. Sementara itu, gadis cantik ini juga dikabarkan ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah wawasannya mengenai Islam.

Lihat foto si doi yang cantik abiz dari akun instagramnya :

Foto Ayana (Bawa Gitar) waktu masih sekolah belum berjilbab


loading...