Inilah Tanda-tanda Kalau Didekatmu Ada Mahluk Halus...Sereemm...!!!

Inilah Tanda-tanda Kalau Didekatmu Ada Mahluk Halus...Sereemm...!!!
Suka atau tidak suka, percaya atau tidak percaya, keberadaan makhluk gaib memang ada di sekeliling kita . Ya, meskipun tidak semua orang memiliki keistimewaan terbukanya indera ke enam atau ke tujuh yang katanya bisa mendengar, melihat, menyentuh atau sekedar merasakan suatu kehadiran makhluk gaib secara kasat mata. 

 

Sebenarnya, kita yang notabenenya adalah orang awam, kita bisa kog merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitar kita karena beberapa tanda. Tapi ingat, tentunya hal ini harus didukung kepercayaan tersendiri mengenai kehadiran makhluk gaib tersebut. Emmm, kira-kira apa saja sih tanda dari kehadiran makhluk gaib? Berikut tanda-tanda tersebut. 

Angin
Inilah tanda yang pertama, angin. Ya, angin dipercaya sebagai salah satu tanda adanya makhluk halus sedang berada di sekitar kita atau sekedar melewati tempat di mana kita berada. Angin ini biasanya akan terasa dingin dan hadir secara tiba-tiba. Padahal, tempat di mana Kamu berada seharusnya tidak ada angin. Angin yang disertai kehadiran makhluk halus biasanya juga akan membuat bulu kuduk Kamu berdiri dan membuat sekujur tubuh merinding tanpa alasan jelas. 

Lolongan Anjing di Malam Hari
Anjing dan beberapa hewan lainnya adalah makhluk hidup yang peka terhadap keadaan di sekitarnya. Ia juga merupakan salah satu hewan yang peka dengan kedatangan makhluk gaib. Jika seekor anjing melolong sementara tidak ada orang yang lewat, bisa jadi anjing tersebut melolong karena telah melihat makhluk gaib.   



Tercium Aroma Wangi Bunga
Tanda ketiga ketika ada makhluk gaib sedang hadir di sekitar Kamu adalah adanya aroma wangi bunga atau aroma lainnya seperti aroma kemenyan serta aroma umbi-umbian yang dibakar. Padahal Kamu tahu dan yakin, di sekitar Kamu tidak ada sumber aroma tersebut. 

Bau Amis Darah
Tanda selanjutnya adalah bau amis darah. Padahal, tempat di mana Kamu berada tidak ada sumber bau amis dan tempat tersebut benar-benar bersih. Konon katanya, bau amis muncul dari makhluk gaib sundel bolong yang sedang lewat. So , jika ada bau amis darah tiba-tiba tercium dan membuat bulu kuduk merinding, kemungkinan besar hal ini adalah tanda adanya makhluk gaib di sekitar Kamu. 

Tercium Bau Sesuatu yang Menyengat Seperti Terbakar
Nah, kali ini kita sampai pada tanda yang ke lima. Tanda ini adalah adanya bau menyengat seperti bekas pembakaran. Konon katanya, jika bau ini tiba-tiba hadir sementara tidak ada orang yang sedang membakar sesuatu, bau ini adalah bau makhluk gaib. Ada beberapa yang percaya bahwa makhluk gaib ini tubuhnya rusak dan tak sempurna. Ada juga yang percaya jika makhluk gaib ini meninggal karena luka bakar. Apa iya? 

Benda Bergerak Sendiri
Apakah Ladies pernah melihat benda yang tiba-tiba bergerak sendiri? Padahal, benda tersebut tidak ada yang menggerakkan ataupun tidak ada gempa. Tidak masuk akal memang ketika ada benda bergerak sendiri. Tapi, beberapa orang percaya jika benda yang bergerak sendiri terjadi karena adanya makhluk gaib yang sedang usil dan memainkan benda tersebut. Hiii, seram sekali ya. 

Ada kupu-kupu datang saat malam hari
Saat ada kupu-kupu yang masuk ke dalam rumah di waktu malam dan hinggap di tubuh, hal ini dipercaya sebagai tanda adanya makhluk gaib yang hadir di sekitar kita. Beberapa bahkan percaya bahwa kehadiran kupu ini berhubungan dengan kehadiran kakek/nenek moyang yang berkunjung dan rindu akan anggota keluarganya. 

Mobil Atau Motor Terasa Berat Saat Melewati Tempat Angker
Ketika melewati tempat angker, makam atau tempat-tempat seram lainnya dan tiba-tiba saja mobil atau motor yang dikendarai terasa berat, ini adalah tanda ke delapan jika ada makhluk gaib yang sedang menumpang atau hadir di sekitar kita. Jika Kamu mengalami hal ini, tetap tenang dan fokus serta lanjutkan perjalanan. Pelan-pelan saja saat menyetir. Biasanya, makhluk gaib yang menumpang tersebut akan turun dengan sendirinya dan kendaraan pun akan terasa ringan seperti semula. 

Nah, itulah tanda jika ada makhluk gaib sedang hadir sekitar kita. Selain tanda tersebut, tanda lain yang memungkinkan adanya kehadiran makhluk gaib adalah adanya aroma tembakau, adanya burung hantu yang berkicau dengan kicau yang tak biasa, adanya tokek suara tokek dan suasana ruangan atau tempat terasa suram serta menyeramkan. 

Bagaimana, apakah Kamu pernah mengalami tanda di atas? 
loading...