Ada Wanita dari Makassar Ngaku Sebagai Nabi, Penerus Nabi Muhammad

Ada Wanita dari Makassar Ngaku Sebagai Nabi, Penerus Nabi Muhammad

Perempuan paruh baya bernama Hadasari yang merupakan warga Jalan Borong Jambu Antang, Makassar, Sulawesi Selatan, mengaku sebagai nabi. 


Berita tersebut diposting pertama kali oleh pemilik akun Facebook bernama Nur Hidayah Qalby yang mem-posting foto perempuan tersebut pada hari Kamis 5 November 2015. Saat itu, 'Nabi Hadasari' berkunjung ke kampus Nur namun entah untuk tujuan apa tidak disebutkan.


(facebook.com/noerheru)

Nur Hidayah Qalby memberi keterangan foto perempuan yang mengaku nabi itu dengan kata-kata berikut:
"Assalamu Alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Al-Qur'an mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras :)"

Selain mem-posting foto perempuan itu, Nur juga memfoto selembaran kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas tersebut, Hadasari mengaku diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyampaikan kepada seluruh umat dan agama di seluruh dunia.       

             
Berikut kutipan dari selebaran tersebut:
"Nabi Hadasari ditugaskan menyampai semua agama. Jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Dunia ini sudah memasuki dunia ketiga. Langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia. Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa,"

Tentu saja berita nabi palsu yang diberitakan Nur Qalby di akun Facebook-nya tersebut langsung ramai menjadi perbincangan teman-temannya dan kebanyakan mereka mencemooh perempuan yang mengaku nabi tersebut.


loading...