Pentuing...!!! Ini Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya

Pentuing...!!! Ini Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Menghindarinya
Akhwati Fillah Rahimakumullah. Sudah harus menjadi kesadaran bagi kita untuk mewaspadai gangguan jin atas wanita-wanita muslimah. Oleh karenanya izinkan saya memaparkan beberapa hal yang sangat rentan bagi wanita atas kejahatan jin itu sendiri. 

Perlu diketahui, wanita adalah mangsa empuk bagi jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih mudah kesurupan, di santet, dan disihir oleh dukun. Dan itu lebih rentan apabila dalam keadaan haidh, ditambah lagi kondisi lahir dan batin yang tidak bersih 

 

Rasul bersabda, ketika wanita keluar rumah maka setan akan menghiasi mereka dari depan dan belakang. Depan di bagian wajah dan belakang di bagian pinggul. Oleh karenanya kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah ketika keluar rumah, dianjurkan bagi mereka agar berpakaian menutup aurat dan berdoa serta berzikir agar setan tidak menghiasi mereka serta tidak memudharatkan mereka. 

Jin sangat senang melihat aurat, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Ketika Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khadijah membuka baju beliau dan menanyakan apakah makhluk (jibril) masih ada? Jika tidak maka itu malaikat dan jika ada maka itu setan. Karena setan senang melihat aurat manusia. Sedang Rasul dalam keadaan ketakutan masa itu. Dan jibril telah pergi. 

Begitu juga dgn wanita, pastikan membaca doa (minimal Bismillah ) ketika membuka aurat, niscaya Allah akan memberi hijab sehingga alam ghaib tidak dapat melihatnya. 

Begitupun ketika masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits bahwa tempatnya jin disana. Olehkarenanya, pastikan tidak lupa untuk membaca doa masuk wc agar Allah menghijabkannya jika anda tidak mau diplototin oleh jin selama anda didalam tempat itu. 

Jin hidup di tempat-tempat kotor. Termasuk juga bagian tubuh manusia. Jika tidak terurus dan dibiarkan kotor maka dipastikan jin berhinggap disana. 

Ukuran jin itu berbagai macam. Ketika kita memaki ia akan tumbuh besar dan ketika kita berzikir ia akan mengecil. Pastikan tubuh anda terjaga dari kotoran dan najis serta jadikan ia selalu wangi. Ketika menguap tutup mulut anda dan tahan agar tidak bersuara. Karena dengan menguap jin mudah memasuki dan bersarang didalam tubuh. 

Jauhi perkara-perkara yang menghibur setan seperti bersuara saat menguap dan bersiul. Pastikan ketika keluar rumah anda tidak sendirian dan tidak berdua-duaan dengan bukan mahram. Karena jin hadir diantara mereka. 

Jika anda sudah berkeluarga, pastikan saat berjimak tidak lupa membaca doa (minimal bismillah). Supaya jin dan setan tidak ikut serta dalam hubungan anda. Karena jin bisa saja meniduri/menzinai anda/istri anda. Itu karena jin juga memiliki nafsu seperti manusia. Sama seperti nafsunya manusia melihat jin yang memikat hati karena wujud rupanya yang mengundang syahwat. 

- jangan mandi selepas petang- jangan tidur dalam keadaan terbuka (telanjang) / pakaian yang sangat minim- jangan tidur telentang, sebaiknya tidur menyamping ( seperti sunnah rasulullah)- jangan tidur setelah ashar sampai habis mahrib- jangan tidur di ruang tamu. 

Saat anda (wanita) tidur, jangan lupa membaca doa. Itu agar anda selamat dari kejahatan (diperkosa) oleh kaum jin laki-laki. Jika anda merasa ditindih jin maka langsung bertaawudz dan memohon pertolongan karena bisa jadi anda sedang dicabuli setan. 

Jika anda anak kost, ketika masuk jangan lupa salam dan doa. Itu supaya rumah anda tidak dihuni jin laki-laki dan supaya tidak memudharatkan anda. Pastikan anda melaksanakan shalat dan tilawah quran didalamnya. 

Perlu anda ketahui, sebagaimana pengalaman dari kisah yang ada. Bahwa jin sangat suka dengan wanita cantik. Banyak kita jumpai peristiwa wanita kesurupan karena jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu akan mengikutinya kemanapun ia pergi. Pastikan anda selalu memproteksi diri dengan rajin membaca Al-Quran ba'da maghrib, subuh dan sebelum tidur. Kemudian membaca doa sebelum makan dan minum. 

Jangan pernah kedukun dan memakai pelet. Sering-seringlah meruqyah diri sendiri atau sesekali pergilah ke praktisi ruqyah syariyah untuk memastikan dan juga agar jin yang memudharatkan anda itu pergi atau musnah. 

Selanjutnya jangan lupa membaca basmalah pada tiap perkerjaan supaya anda terproteksi dari kejahatan. 

Semoga bermanfaat. Silahkan bagikan ke teman-teman anda di facebook. 
loading...