Membawa Al Qur'an, Benarkah Artis Hollywood Linsay Lohan Masuk Islam ?

Sebuah Quran tampak dalam pangkuan tangan Lindsay Lohan usai bekerja di pelayanan anak di Brooklyn, New York

Hay Sobat Netizen...Artis Hollywood, Lindsay Loogam kembali membuat sensasi. Kali ini, Lohan tertangkap kamera tengah membawa Quran ketika berkunjung ke komunitas masyarakat di Brooklyn, New York.

Lohan terlihat tengah merangkul sebuah kitab umat suci umat Islam ini setelah menyelesaikan jam kerjanya di layanan pengasuh anak. Dia dilaporkan terlambat datang ke tempat kerjanya.

Masih belum jelas apa yang tengah dilakukan Lohan dengan Quran tersebut. Namun, faktanya Quran mengajarkan umat muslim untuk tidak meminum alkohol. Lohan memang tengah berupaya keras untuk sembuh dari kecanduan minuman keras tersebut.

Mengutip laman Dailymail.co.uk, Jumat, 15 Mei 2015, ini bukan aksi pertama Lohan yang memang diketahui memiliki ketertarikan sangat besar pada sejumlah agama.

Sebelumnya, untuk mengatasi tekanan sebagai orang terkenal, Lohan diketahui mengenakan gelang merah khas Kabbalah. Dia juga diisukan sering mengikuti pertemuan Kabbalah.

Pada 2012, Lohan juga dilaporkan bergabung dengan Courtney Love, artis yang menganut agama Budha.

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, Lohan menggmbarkan dirinya sebagai sosok yang sangat religius. "Saya semakin religius seiring waktu berjalan," katanya kala itu.

Lohan dalam beberapa bulan terakhir memang kerap bersentuhan dengan Islam. Beberapa kali Lohan mengutip ayat-ayat Quran dala akun sosialnya.

Namun beberapa kali juga Lohan menjadi korban bully netizen karena kerap salah mengutip ucapan dalam bahasan Arab.(Dream)

loading...