Masya Allah...Air Ternyata Bisa Mendengar


SuaraNetizen.com ~Ternyata air bisa mendengar lhoh  dan inilah perilaku air yang diteliti oleh ilmuwan dari Jepang. Tentunya kita semua tahu, kalu air adalah sumber kehidupan dan ada sebuah fakta yang menyatakan bahwa manusia bisa hidup tanpa makanan, tapi tidak bisa bertahan tanpa air atau minum. Dalam QS Al Anbiya: 30 disebutkan bahwa Allah menciptakan segala yang hidup dari air yang ditafsirkan bahwa semua akan mati kehausan tanpa air.



Seorang doctor dari Universitas Jepang Yohohama telah melakukan penelitian akan air murni yang berasal dari Pulau Honshu dengan mendoakannya, kemudian mendinginkannya hingga -5 derajat Celsius di laboratorium. Tidak sampai di situ saja, air tersebut perlu difoto menggunakan kamera berkecepatan tinggi dengan mikroskop elektron. 
Yang mengejutkan di sini adalah kristal berbentuk segi enam terbentuk oleh molekul air dan tampak sangat indah.

√ Ada pengulangan percobaan dan setelah itu mengatakan “Arigato” atau “Terima kasih” dalam bahasa Jepang tepat di depan botol berisi air tadi dan terbentuklah lagi kristal yang cantik.

√ Keindahan yang sama terbentuk lagi tatkala percobaan dilakukan kembali di mana botol dihadapkan ke tulisan dengan menggunakan huruf Jepang, “Arigato”.

√ Masih ada lanjutannya, kristal berbentuk buruk ketika kata “setan” disebutkan atau ditunjukkan.

√ Kristal membentuk bunga ketika musik Symphony Mozart diputar.

√ Sedangkan kristal menjadi hancur saat memperdengarkan musik heavy metal.

√ Saat pesan damai dipusatkan di depan botol berisi air tersebut oleh 500 orang yang berkonsentrasi, cabang-cabang yang indah terbentuk pada kristal air.

√ Ternyata air bisa mendengar dan hal ini dibuktikan juga dengan munculnya kristal segi enam dengan lima cabang daun yang sangat cantik dan mempesona setelah dibacakan doa Islam.

Dari penelitian oleh Dr. Emoto bisa kita simpulkan bahwa air tidak hanya bisa mendengar tapi juga bisa melihat, karena ketika ditunjukkan tulisan positif dan negatif, kristal air bisa memberikan reaksi yang berbeda dan berlawanan. Dr. Emoto kemudian memutuskan untuk melakukan percobaan di Swiss untuk melakukan percobaan yang sama terhadap air di sana, termasuk juga di Palestina, Perancis, serta Berlin. Maret 2005 lalu, PBB mengundangnya ke Markas Besar PBB di New York untuk menjelaskan hasil penelitian tentang keajaiban air tersebut.

Hasil temuan Dr. Emoto ini adalah bahwa air itu ajaib, bisa mendengar, membaca, serta mengerti apa yang ditunjukkan serta dikatakan padanya. Diuraikan juga dalam bukunya yang berjudul “The Hidden Message in Water” bahwa air memiliki sifat dan kemampuan untuk merekam pesan, seperti compact disk atau pita magnetik. Dalamnya pesan yang tercetak di air bisa disebabkan kuatnya konsentrasi seseorang yang memberi pesan atau kata-kata.

Maka dari itu, berbicaralah dan perlakukanlah air dengan baik karena dengan temuan tersebut kita pun akhirnya menyadari mengapa selama ini air putih yang didoakan bisa membantu menyembuhkan penyakit seseorang. Bukan sesuatu yang musyrik, tapi pada dasarnya pesan doa kesembuhan telah ditangkap oleh molekul air sehingga ketika meminumnya, orang yang sedang sakit pun bisa lekas sembuh akibat vibrasi merambat pada molekul air.

Disabdakan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bahwa air zamzam dapat melakukan niat dan pesan yang meminumnya, siapapun minum untuk kenyang, ia akan kenyang dan siapapun yang minum supaya sakitnya sembuh maka ia akan sembuh. Dan sekarang kita tahu betul mengapa air zamzam memiliki khasiat tinggi karena pesan doa jutaan manusia telah disimpannya sejak zaman Nabi. Subhanallah, ternyata air bisa mendengar dan menangkap pesan...Amazing.

loading...