Eksperimen Memakai Pakaian Seksi dan Hijab,Lihat Perbedaan Reaksi Publik

Lihat Perbandingannya...

Reaksi spontan publik AS terhadap wanita yang bereksperimen memakai pakaian seksi dan memakai jilbab syar'i.

Semoga bisa menjadi pelajaran bagi muslimah indonesia.

Hay sobat netizen...Allah Yang Maha Pengasih menganjurkan setiap wanita, khususnya para muslimah agar mengenakan hijab hingga menutupi dada. Tujuannya tiada lain yakni hanya untuk melindungi wanita itu sendiri, terutama para muslimah.
hijab-ini bedanya wanita berhijab dengan tidak berhijab ketika dijalanan.Ada muslimah yang merasa nyaman ketika memakai jilbab, dan ada beberapa yang memilih untuk menunda mengenakan hijab dan keduanya memiliki alasan masing-masing, namun sayangnya alasan tersebut dari pandangan agama masih sulit untuk diterima apa lagi dijadikan bahan tolerir.
Hijab saat ini mengalami modifikasi, mulai dari bentuk, bahan, warna, hingga cara memakainya, padahal agama telah jelas menata dan menjelaskan seperti apa dan bagaimana caranya memakai hijab.
Penting atau tidaknya menggunakan jilbab, mungkin kembali ke pribadi masing-masing.
Berikut ini ada video seorang wanita Amerika yang mencoba melakukan ekperimen dengan berjalan tanpa menggunakan hijab pada sesi pertama, dan menggunakan hijab pada sesi berikutnya. Mereka mencoba membandingkan reaksi orang-orang saat melihat wanita seksi dan wanita yang tertutup hijab.

Amazing,ternyata hasilnya luarbiasa,ketika wanita memakai hijab tak ada satu-pun pria yang mencoba menggodanya, namun sebaliknya, wanita dengan pakaian seksi mendapatkan begitu banyak pria yang menggodanya. 
Semoga ini bisa menginspirasi muslimah Indonesia untuk istiqomah mengenakan hijab demi kehormatan dan keamanan dan yang paling penting adalah melaksanakan perintahNya.

loading...