Teledor banget...Bayinya mati dimakan kecoak karena Sang Ibu asyik nonton TV

Peristiwa tragis terjadi di Kota Oklahoma, Amerika Serikat. Bayi berusia tiga bulan, bernama Alice, tewas mengenaskan, dengan jasadnya sudah dirubung kecoak.

Ketika bayi itu meregang nyawa, si ibu bernama Brittany Bell (27 tahun) justru asyik menonton televisi. The Daily Mail melaporkan, Rabu (22/4), ibu muda yang sudah memiliki tiga anak ini sama sekali tidak menengok bayinya selama berjam-jam pada hari nahas tersebut.

Jasad Alice baru diketahui Bell pada sore hari. Kecoak sudah memakan bayi malang itu di bagian kaki dan kepala. Bell panik, lalu memanggil polisi. Melihat ada tanda-tanda keteledoran, sang ibu langsung dicokok petugas.

Kepada petugas, Bell bersumpah si bayi masih baik-baik saja. Dia justru menuding anak pertamanya, yang berusia 18 bulan, sebagai penyebab Alice meninggal. "Bisa saja dia menutup wajah adiknya dengan bantal karena iri," kata Bell.

Penyidik Jim warring menyatakan hasil otopsi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian bayi malang itu. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda kesengajaan. Sehingga, Bell cuma didakwa kelalaian menyebabkan anak meninggal dengan hukuman relatif ringan.

Tetangga mengatakan perempuan muda yang menjanda dan tidak punya pekerjaan tetap itu sering meninggalkan anak-anaknya. Kini, dua anaknya yang masih hidup diasuh oleh pemerintah setempat selama Bell mengikuti persidangan.

Credit

loading...