Pertemuaan Mengharukan Nenek yang Sekarat dengan Kuda Kesayangan


Sheila Marsh,  nenek tua berumur 77 tahun, luat biasa senang dapat berjumpa kembali dengan kuda peliharaanya sendiri, karena ini akan menjadi pertemuan terakhir mereka.

Kanker yang dideritanya, telah mencapai stadium akhir, tidak bisa disembuhkan lagi, sebelum dia pergi, dia hanya berharap dapat bertemu kembali dengan kuda yang dipeliharanya 25 tahun sekali lagi. Dengan diatur oleh pihak keluarga dan rumah sakit, akhrinya permintaan terakhir dia dikabulkan.

▼Dengan lembut kuda ini mencium pipi nenek tua ini.


Kuda ini mendudukan kepala, dengan lembut mencium pipinya, mungkin dia juga tahu nenek sudah sekarat, dia menggunakan caranya sendiri untuk mengucapkan selamat tinggal. Beberapa jam kemudian, nenek tua ini akhirnya meninggal dunia.

Semua suster di sana menangis, karena pemandangan pertemuan antara kuda dan nenek tua ini benar – benar menyentuh. Nenek tua sangat menyanyangi binatang, sangat mencinta kuda yang dipeliharanya. Dia sudah memelihara 6 ekor kuda, 3 ekor anjing, 3 ekor anjing dan beberapa hewan lainnya.
Sakitnya sudah tidak dapat disembuhkan, jadi pihak rumah sakit memutuskan untuk mengabulkan permintaan terakhir dia, kenyataan membuktikan keputusan mereka sudah tepat, membiarkan orang tua ini pergi tanpa adanya penyesalan. Bagikan rasa terharu ini kepada semua orang.(cerpen.co.id)
loading...