SubhanAlloh..!! Karan Singh, Anak Umur Lima tahun dengan Tinggi 167 cm


Karan Singh,dia adalah anak laki-laki dari pasangan Sanjay dan Shweatlana, ia dilahirkan pada tahun 2008 lalu.Ketika lahir saja Karan Singh telah berhasil meraih penghargaan, yakni dengan gelar sebagai bayi terberat dan tertinggi dari Guinness Book of World of Records.Tidak salah jika ia menyabet gelar tersebut, pasalnya saat dilahirkan berat Karan mencapai 7 kg dan panjangnya 63 cm. Sebuah ukuran yang luar biasa besar untuk seorang bayi yang baru lahir.

Anak Super...Karan Singh, Anak Umur Lima tahun dengan Tinggi 167 cm

Gen pertumbuhan anak ini memang sungguh aneh dan mencengangkan.Rupanya, ibu Karan, yang bernama Shweatlana juga memiliki tubuh besar. Ia juga pernah memperoleh gelar sebagai perempuan tertinggi di negaranya, India. Saat ini, ibu Karan tingginya sekitar 220 cm, ia juga dikenal sebagai salah satu perempuan tertinggi di Asia Selatan.


Sementara itu, sang ayah, Sanjay juga tidak kalang jangkung. Setidaknya Sanjay memiliki tinggi badan setinggi dua meter. Wow mantap, pantas saja ia memiliki anak yang tinggi pula.  Saat kelahiran anaknya, Karan, mereka sempat cemas anaknya mengalami kelainan. Akan tetapi, dokter yang menangani proses persalinan ibunya mengatakan bahwa anaknya baik-baik saja. Karan hanya memiliki tinggi yang diturunkan dari garis keturunan ibunya.

Karan sama seperti anak biasanya, ia juga bermain dengan teman sebayanya.Namun, yang membuat berbeda adalah tinggi badan Karan yang jauh melampaui tinggi teman-temannya. Meskipun demikian, tidak ada teman-teman yang mengejek Karan.

Karan selalu diprotes saat ia bermain bola basket bersama teman-temannya.Ya karena tinggi Karan tidak sepadan dengan lawan ia bermain.
Karan memang bercita-cita untuk menjadi pemain bola basket profesional.Sang ibupun merasa khawatir, karena di usia yang ke-26, ia masih terus tumbuh. Sedikitnya setiap tahun ia bertambah sedikit sekitar 2 cm. Shweatlana cemas jika hal serupa juga akan terjadi pada anaknya. Ia hanya berharap, semoga hormon-hormon yang tumbuh pada anaknya tidak mengganggu kehidupannya saat ia dewasa nanti.
loading...